Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indouser7Avatar border
TS
indouser7
Berangkat kuliah dikejar - kejar Anjing
Assalamualaikum Wr.Wb.


Halo Agan/Aganwati semua, gw mau bercerita sedikit nih tentang pengalaman berangkat kuliah 3-4 thn yang lalu.
Langsung aja y Gan,..emoticon-Ngacir


4Tahun lalu gw kuliah di salah satu Universitas Swasta didaerah Depok(u now lah). Sebelum berangkat kuliah gw selalu jemput pacar gw (Cewe ya) untuk kuliah bareng. Gw selalu berangkat bareng bersama dia naik motor emoticon-Kiss. Perjalanan dari rumah pacar sampai Depok memakan waktu kurang lebih 30-45 menit tergantung cuaca, kemacetan, kondisi fisik, & mut. Berangkat kuliah gw bersama pacar biasanya selalu pagi kira-kira jam stgh 8(lagi macet2nya jalanan). Sesampainya dirumah pacar gw, tak lupa untuk berpamitan orang rumah, & berangkat deh... Nah pas berangkatlah kejadiannya Gan.

Entah kenapa setiap keluar dari gang rumah pacar gw, ada seekor anjing yang selalu menghalangi keberangkatan kita emoticon-Takut (S), itu anjing nongkrong di tengah Jalan Gan. Coba bayangin Agan/aganwati sekalian, gw diem nanti telat, gw maju nanti dikejer, sempat berpikir putar balik tapi kelamaan mana lebar gangnya cuman 1,5 meter emoticon-Bingung. Akhirnya tanpa pikir panjang, gw lanjutkan jalan dengan pasang muka cool (pura2 gak takut aj) emoticon-Cool, lama2 mendekat, mendekat, & semakin mendekat dengan anjing tersebut... emoticon-Takut (S)


Trus gw liat anjing tersebut dari yang tiduran, sekarang berdiri melihat ke arah kami ber2, &.., akhirnya, Si Anjing tersebut malah menggong-gong, nah lo (sedikit panik) setir dari yang kokoh lurus, sekarang agak gemeter jadi belok2, jantung berdebar kencang (gw ngomong ke pacar "Tenang ya sayang") padahal pikiran diotak jelek2 Gan(mati gw, digigit deh gw, rabies deh, berpikir kalo tiba2 ntu anjing nyaplok ke leher gw jadi zombi dah gw), & dengan sekejab gw menaikkan gas gw untuk menghindari si Anjing, n si anjing terus mengejar kami ber2, dengan refleknya kaki pacar gw sampai ke paha gw tuk hindari si Anjing, sedangkan kaki gw terangkat sambil menendang-nendang kearah bawah (menakut-nakuti si Anjing) . Si anjing pun gak ada takut-takutnya acan, & tetap melanjutkan mengejar kami, & akhirnya Anjing pun berhenti mengejar kira2 3/4 menuju pintu keluar gang (selamet, fuh, sambil membuang nafas)

Penderitaan kami ber2 bukan hanya sampai situ saja, hal tersebut terjadi hampir setiap kali gw berangkat pagi bersama pacar gw & sudah gak bisa diitung deh berapa kali dikejar & lama kelamaan itu menjadi suatu yang tidak dilepaskan dari perjalanan kami ber2(Ceileh), & sampai akhirnya gw berpikir dikejar2 Anjing itu sudah biasa bagi kami ber2, & sudah menjadi santapan pagi setiap berangkat kuliah.

Sekarang gw & pacar gw sudah bekerja, & cerita ini merupakan salah satu pengalaman seru yang nantinya bisa diceritakan ke anak nanti(Insya Allah). Lalu bagaimana dengan Anjing yang sering mengejar2 kami ber2 itu ?? Sudah hampir 2 tahun ini gw lihat sudah tidak ada lagi Anjingnya, kemungkinan mati karena sudah tua, & setiap gw n pacar gw melewati gang tersebut, hanya bisa tersenyum mengingat masa2 itu. Bagaimanakah dengan Agan/Aganwati?? pasti mempunyai cerita yang lebih menarik lagi bukan.

Demikian salah satu pengalaman dari masa2 kuliah kami ber2, & itu akan terkenang selama-lamanya emoticon-Smilie
.


Wassalamualaikum Wr.WB

0
1.2K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.