Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

emperasankoAvatar border
TS
emperasanko
|Semarang| Kronologis Pemerkosaan Siswi SD oleh 4 Pemuda di Gerbong Kereta
Kronologis Pemerkosaan Siswi SD di Gerbong Kereta
Kamis, 07 Maret 2013, 19:36 WIB


REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Seorang siswi kelas VI SD berinisial AM (12) menjadi korban rudapaksaan yang dilakukan empat orang. AM dirudapaksa di satu gerbong kereta yang yang tak terpakai di areal Stasiun Poncol, Semarang.

AM yang ditemui di rumahnya di daerah Semarang Utara mengatakan pemerkosaan yang menimpa dirinya bermula saat dirinya keluar rumah hendak mengembalikan pianika yang dipinjam dari temannya.

"Sebelum mengembalikan pianika, saya mampir ke rumah Dila yang kemudian mengajak saya putar-putar dengan sepeda motor dan berhenti di toko Indomaret dekat rumah," katanya yang didampingi kerabatnya Darwati.

Saat berada di Indomaret, katanya, Dila dan dirinya bertemu dengan lima pemuda yang merupakan teman Dila. "Setelah berbincang sebentar, kami bertujuh kemudian berjalan menuju ke areal di Stasiun Poncol Semarang dengan cara melompat pagar," ujarnya yang terlihat syok.

Ketika berada di antara gerbong yang sudah tidak terpakai lagi, korban tiba-tiba ditarik oleh empat pemuda dan dirudapaksa secara bergantian.

"Pada saat dirudapaksa di dalam gerbong, tangan dan kaki saya dipegangi, sedangkan mulut saya disumpal dengan kertas sehingga tidak bisa berteriak minta tolong," katanya.

Saat dirinya dirudapaksa, korban mengaku melihat sekilas Dila sedang bersetubuh dengan seorang pemuda di gerbong yang sama.


"Setelah dirudapaksa, saya ditinggal sendirian di gerbong, saya menginap di rumah teman dan baru pulang ke rumah pada hari Minggu (3/3)," ujarnya.

Korban yang merasa kesakitan di bagian alat vitalnya kemudian menceritakan kejadian yang baru dialaminya kepada ibu kandungnya.

Mendengar hal tersebut, keluarga korban langsung melapor ke Mapolsek Semarang Utara dan melakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara. Hasil visum menunjukkan terdapat luka sobek sepanjang 12 sentimeter pada kemaluan korban.

Code:
hxxp://www.republika.co.id/berita/nasional/jawa-tengah-diy-nasional/13/03/07/mjaj0v-kronologis-pemerkosaan-siswi-sd-di-gerbong-kereta


emoticon-MarahDijual sama temennya sendiri???!!!
0
5.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.