Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GeblekpisanAvatar border
TS
Geblekpisan
[Berita Orang Sibuk] Ahok Lari dari Balaikota
Jakarta - Wagub DKI Basuki T Purnama terlihat berlari kecil tergesa-gesa meninggalkan ruang kantornya menuju kantor DPRD DKI. Pria yang akrab disapa Ahok ini harus segera mendatangi rapat paripurna yang digelar DPRD siang ini.

Awalnya, Ahok tengah bersiap mengadakan pertemuan dengan manajemen RS Duren Sawit. Orang nomor dua di Pemprov Jakarta ini akan membahas seputar persoalan kesehatan.

Pihak perwakilan manajemen RS Duren Sawit sudah menunggu di depan ruang Ahok. Namun sekitar pukul 11.30 WIB, Kamis (7/3/2013), mendadak datang seorang pria yang merupakan utusan dari DPRD DKI.

Tak lama setelah pria itu masuk ke ruang Ahok, sang wagub langsung keluar ruangan diikuti staf dan ajudan. Ahok tampak tergesa berlari kecil.

"Disuruh ke DPRD," ujar ajudan Ahok.

Gedung DPRD DKI letaknya bersebelahan dengan Balaikota. Ahok sempat terlihat berlarian selama lima menit, plus turun dan naik tangga.

Begitu Ahok dan rombongan sampai di DPRD DKI, rapat sudah akan dimulai. Rapat ini membahas mengenai Penyampaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah DKI Jakarta 2013-2017, dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pengelolaan Sampah.

Dari 92 kursi di ruang paripurna DPRD, hanya ada 40 anggota hadir. Sampai pukul 12.30 WIB, Ahok masih duduk menunggu kesempatan untuk berpidato.


[URL=http://news.detik..com/read/2013/03/07/124543/2188433/10/ada-panggilan-rapat-dadakan-dengan-dprd-ahok-lari-dari-balaikota]Sibuk cari istri kedua << [COLOR="Red"][B]sumber [/B][/COLOR]masalah[/URL]

===============================

emoticon-Cape d... (S) sia - sia si ahok lari2 dari balaikota ke ruang paripurna, ujung2nya sampai sana yg dateng cuma 40 orang, padal ini rapat pembangunan jangka menengah.. mungkin buat 52 anggota dewan yg ga hadir, rapat ini ga penting jadi ga usah dateng.. lain halnya dengan ahok..
Diubah oleh Geblekpisan 07-03-2013 06:49
0
5.1K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
675.7KThread43.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.