Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ch4n7raAvatar border
TS
ch4n7ra
11 ORANG TERANEH DI DUNIA
11 Orang Berpenampilan Ter-Aneh Di Dunia - Berikut adalah kumpulan manusia yang Rela merubah Penampilan Mereka dengan penampilan yang aneh,unik dan paling Ekstrim didunia manusia dengan tatto dan tindik terbanyak,, manusia dengan tanduk,
Foto-foto Manusia Paling Aneh Yang Pernah Hidup Di Dunia
Spoiler for 11 The Leopard Man:
Tom Leopard
Tom Leppard (lahir 1.934 atau 1935), lebih dikenal sebagai Man Leopard atau Man Leopard of Skye, yang sebelumnya dianggap oleh Guinness Book of World Records untuk menjadi dunia yang paling bertato manusia. Leppard lahir di Woodbridge, Suffolk . Dia melarikan diri tahun lalu masyarakat, setelah menghabiskan £ 5.500 untuk memiliki tubuhnya tertutup leopard -seperti pola berwarna. Hingga tahun 2008, ia tinggal di sebuah pondok kecil di Isle of Skye , Skotlandia . Sekali setiap minggu, mantan tentara bepergian dengan kayak untuk membeli perlengkapan dan mengambil pensiunnya.
Spoiler for 10 Etienne Dumont:
Etienne Dumont
kritikus seni dan kultur di geneva
Tanduk dikepalanya adah implant silikon asli
Spoiler for 9 Rick Genest:
Rick Genest(lahir 7 Agustus 1985) adalah seorang Kanada artis dan model fashion yang lahir di Lasalle, Montreal . Dia juga dikenal sebagai Boy Zombie untuk tato rangka menutupi sebagian besar tubuhnya
Spoiler for 8 The Illustrated Lady:
Julia Gnuse (aka the illustrated lady)
Julia Gnuse, dikenal dengan julukan The Lady Illustrated, lahir tahun 1959, memiliki 95% dari tubuhnya (termasuk wajah) tertutup tato dan memegang Guinness Rekam untuk menjadi yang paling tato wanita di dunia. Pada pertengahan 30-an nya, Gnuse dikembangkan porfiria , kondisi di mana sinar matahari mengakibatkan terik kulit.Sebagai lepuh sering mengakibatkan jaringan parut, ia mulai mendapatkan tato sebagai cara untuk menutupi bekas luka. Namun, tato tidak mencegah kulit dari terik karena mereka murni estetika .
Spoiler for 7 Elaine Davidson:
Elaine Davidsonadalah "Perempuan Pierced" menurut Guinness World Records .
Ketika diperiksa oleh pejabat Guinness World Record pada Mei 2000, Davidson memiliki 462 tindikan, dengan 192 di wajahnya saja. Pada 9 Agustus 2001 ketika ia kembali diperiksa ia ditemukan memiliki 720 tindikan. Pertunjukan di Festival Edinburgh pada tahun 2005, Guardian melaporkan bahwa ia sekarang memiliki 3.950 tindikan tubuh. Dia memiliki tindikan lebih dalam dirinya kemaluan daripada di bagian lain dari tubuh -. 500 di semua, internal dan eksternal . Berat total tindikan internalnya diperkirakan sekitar 3 kilogram. Pada Mei 2008, tindikan Davidson 5.920 Total Pada Februari 2009 tindikan nya sebesar 6.005.Pada bulan Maret 2010, Davidson melaporkan total 6,725 tindikan. Pada Februari 2011, ia memiliki 6.925.
Ia dilahirkan di Brasil dan merupakan mantan perawat. Dia tidak minum atau menggunakan obat-obatan. Dia sekarang tinggal di Edinburgh , Skotlandia .Pada tanggal 8 Juni 2011, Davidson menikah dengan Douglas Watson, seorang pria tanpa tindikan. Pada saat pernikahannya, laporan berita menyatakan jumlah nya tindikan adalah 6.925. Pasangan ini terus berada di Edinburgh mana Davidson menjalankan aromaterapi toko.
Spoiler for 6 Kala Kaiwi:
Kala Kaiwi67 piercings dan 75 % badannya di tatto
mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai.
lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut
dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk.
Spoiler for 5 Pauly Unstoppable:
Pauly UnstoppableLubang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.
Spoiler for 4 The Lizardman:
The LizardmanEric Sprague, lahir tahun 1972
merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang.
hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.
dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal
Spoiler for 3 Lucky Diamond Rich:
Lucky Diamond Rich Lucky Diamond Rich
Mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man (no 11)
Spoiler for 2 Stalking Cat:
Stalking CatDennis Avner (27 Agustus 1958 - 5 November 2012) dari Tonopah, Nevada , Amerika Serikat , secara luas dikenal sebagai "Man Cat", meskipun ia lebih suka nya Native American nama, Stalking Cat. Avner menghabiskan sumber daya yang cukup untuk operasi memodifikasi tubuhnya menyerupai bahwa dari harimau . Dia memegang rekor dunia untuk modifikasi tubuh yang paling. Dia bekerja sebagai programmer komputer.
Spoiler for 1:

Spoiler for jangan buka:

Spoiler for Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan :

Jangan dikasihemoticon-Blue Guy Bata (L) tapi dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Matabelo
0
16.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.