Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajier77Avatar border
TS
ajier77
Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10
Misi agan2 mau coba posting setelah sekian lama gk postingemoticon-Malu (S)

Panduan Dasar Cara Pakai BlackBerry Z10

Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10 - Atau Cara Pakai Blackberry 10, Untuk membantu Anda berinteraksi dengan smartphone BlackBerry 10, Anda akan perlu belajar beberapa isyarat yang sudah tercantum di bawah ini. Untuk gambaran visual,

Peek and/or Access BlackBerry Hub - Semua email Anda, pesan teks, pemberitahuan jaringan sosial, panggilan tak terjawab, dan pesan suara dapat ditemukan di Hub BlackBerry. Untuk mengintip pemberitahuan, dari bagian bawah layar, geser jari Anda ke atas hanya sedikit dan menyusut tampilan untuk menunjukkan pemberitahuan Anda. Untuk sampai ke Hub BlackBerry terus geser jari Anda ke kanan. Untuk kembali ke apa yang Anda lakukan mulanya, geser jari Anda kembali ke kiri.

Cara Pakai BlackBerry Z10
Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10


Display Notifications- Apakah Anda sedang membaca dengan teliti layar Awal atau menggunakan aplikasi, Anda dapat mengintip atau membuka Hub BlackBerry dari mana saja pada smartphone. Dari panel bawah, geser jari Anda ke atas hanya sedikit dan Anda akan melihat bahwa tampilan saat ini menyusut menampilkan pemberitahuan Anda.

Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10


Gulir dan beralih di antara item- Gunakan gerakan ini untuk menelusuri daftar, panci halaman web, atau bergerak di antara gambar. Anda juga dapat menggunakan gerakan ini untuk bergerak di antara panel. Misalnya, jika Anda mencari di Hub BlackBerry, Anda dapat geser jari Anda ke kiri untuk pindah ke panel yang menunjukkan semua aplikasi Anda berjalan.

Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10

Use a slider - Jika slider muncul di layar Anda, Anda dapat menggunakan slider untuk maju melalui file, seperti lagu atau video, atau menelusuri beberapa halaman, seperti halaman file PDF. Pada slider, drag slider.

Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10

Pilih items- Lakukan salah satu dari berikut:

Untuk memilih item, cukup tekan itu. Jika item dapat dibuka, maka akan terbuka, jika tidak, maka akan disorot.
Untuk menyorot item tanpa membukanya, menyentuh dan menahan item tersebut.
Untuk menyorot beberapa item, seperti gambar atau lagu yang Anda inginkan untuk berbagi, tekan
Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10menggunakan opsi Selengkapnya
Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10 Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10

Zoom in ke atau Zoom Out dari layar - Jika Anda ingin melihat lebih dekat dari detail dalam gambar atau jika Anda mengalami kesulitan membaca kata-kata yang terlalu kecil pada halaman Web, Anda dapat mencubit untuk memperbesar. Geser jari Anda terpisah untuk memperbesar, atau geser jari Anda bersama-sama untuk memperkecil.

Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10
Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10


Pindahkan ikon aplikasi dari satu tempat ke tempat lain- Sentuh dan tahan ikon yang ingin Anda pindahkan dan ketika item tersebut mulai berdenyut, geserkan jari Anda ke mana Anda ingin memindahkan ikon.

Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10


Minimalkan aplikasi dan menampilkan aplikasi Anda yang sedang berjalan- Bila Anda meminimalkan sebuah aplikasi itu terus berjalan di latar belakang. Untuk melihat menjalankan aplikasi, geser ke atas dari bagian bawah layar.

Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10


Tampilkan menu – Dalam banyak aplikasi Anda dapat menemukan fitur tambahan, opsi, dan membantu dengan menjelajahi menu. Untuk mengakses menu saat menggunakan smartphone BlackBerry 10, lakukan hal berikut:

Untuk melihat tindakan tambahan untuk sebuah aplikasi, tekan Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10atau Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10
Untuk melihat tindakan tambahan untuk item tertentu dalam sebuah aplikasi, sentuh dan tahan item. Untuk melihat nama-nama item menu yang muncul di sisi kanan layar, geser jari Anda di atas mereka.
Untuk menemukan pengaturan dan bantuan, geser ke bawah dari panel atas. Jika Anda melakukan ini dari dalam sebuah aplikasi, Anda akan melihat pengaturan untuk itu aplikasi tertentu. Jika Anda melakukan ini dari luar dari sebuah aplikasi, Anda akan mendapatkan menu Settings.

Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10


Menampilkan & menyembunyikan keyboard - Untuk menampilkan keyboard, gunakan dua jari dan geser ke atas dari bagian bawah layar. Untuk menyembunyikan keyboard, tekan dan tahan tombol spasi atau menggesek turun dari bagian atas dari keyboard menggunakan dua jari.

Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10

Menghapus kata – Swipe satu kembali jari di atas keyboard.
Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10

Wake up smartphone– Untuk menghidupkan layar smartphone Anda, tekan tombol power atau menggunakan gerakan berikut.
Panduan Dasar Cara Pakai Blackberry Z10

Untuk mempelajari tentang fitur pada smartphone BlackBerry 10 Anda atau memecahkan suatu masalah, ada beberapa pilihan yang besar yang tersedia untuk membantu. Kunjungi www.blackberry.com/ support untuk akses ke manual produk, how-to demo, tips dan trik, video YouTube, dukungan forum, artikel pengetahuan dasar, dukungan Twitter, dan informasi kontak untuk wilayah Anda.

Boleh cendolnya kalau baik hati emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SUMBER : http://internetpositif.com/cara-paka...lackberry-z10/emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
18.2K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.