wirashAvatar border
TS
wirash
9 Wahana Roller Coaster Paling Mengerikan di Dunia

Roller Coaster, wahana permainan berbentuk kereta kecil yang melaju sangat kencang dengan jalur rel yang menantang dan siap menguji adrenalin siapa pun yang menaikinya. Berikut 9 wahana roller coaster yang paling mengerikan di Dunia. Siap-siap pasang sabuk pengaman Anda!
1. X2 Six Flags Magic Montain, Amerika Serikat

Wahana ini dubuka sejak tahun 2002 dikenal sebagai roller coaster “empat dimensi” pertama di dunia. Julukan “empat dimensi” karena kursinya yang dapat berputar 360 derajat dan siap menjungkir balik penumpangnya. Wahana ini terletak di Los Angeles dengan arena yang dilengkapi terowongan dan tambahan berupa audio visual.
2. Fahrenheit, Amerika Serikat

Fahrenheit merupakan wahana yang dibuka pada tahun 2008 di Hersheypark, Pensylvania. Keistimewaan dari Roller Coaster ini memiliki jalur menurun yang menukik tajam hingga 97 derajat, jalur lintasan terbalik dan melingkar sepanjang 32,1 meter.
3. Colossus, Inggris

Roller Coater ini sampai saat ini masih memegang rekor untuk jumlah lintasan terbalik, yakni 10 lintasan! Jika Anda ingin menikmati sensasi wahana ini tapi terlalu jauh untuk ke Inggris, di Cina ada lho replika roller coaster sejenis di Chimelong Paradise, Guangzhou.
4. Kingda Ka, Amerika Serikat

Jika Anda menaiki roller coaster ini bersiaplah untuk melambung hingga ketinggian 136,8 meter dari atas tanah dan melesat turun dengan kecepatan 192 km/jam akan membuat jantung Anda terus berdetak kencang.
5. Eejanaika, Jepang

Wahana ini adalah roller coaster 4D kedua di dunia ini berada di Asia, sedikit berbeda dengan yang ada di X2 Six Flags Mountain, Amerika Serikat yaitu roller coaster disini lebih panjang. Pemandangan Gunung Fuji yang memukau menjadi sensasi tersendiri saat menaiki roller coaster ini.
6. Tower of Terror, Australia

Salah satu wahana di Dreamworld ini menjadi roller coaster tercepat keempat di dunia. Hanya butuh waktu 6,5 detik saja untuk dinikmati, wow!
7. Expedition Geforce, Jerman

Roller coaster ini menjadi salah satu yang terbaik di dunia dan terbesar di Eropa dengan ketinggian 60,9 meter. menariknya Anda akan mengarungi lintasan dengan kecepatan 118,4 km/jam.
8. Maverick, Amerika Serikat

Roller coaster di Cedar Point Amusement Park, Ohio dibangun pada 2007. Wahana ini menjadi yang tertinggi, tercepat dan terpanjang. Anda akan diajak menyusuri lintasan berbukit dan tikungan yang tak terhitung jumlahnya dalam waktu 2,5 menit.
9. Superman Ride of Steel, Amerika Serikat

Roller coaster ini dipacu dengan kecepatan 123,2 km/jam dengan beragam lintasan yang akan membuat seluruh penumpang tak berhenti untuk berteriak.

Sumber
Diubah oleh wirash 07-03-2013 09:29
0
3.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.