• Beranda
  • ...
  • UKM
  • Mau Buka Usaha atau Bingung Soal Usaha? Kami Siap Bantu Gratis

alto_tumsAvatar border
TS
alto_tums
Mau Buka Usaha atau Bingung Soal Usaha? Kami Siap Bantu Gratis
Misi Agan-Aganwati,, yang mau buka usaha tapi bingung harus bagaimana… Siapa tau ada yang minat emoticon-Ngakak

Banyak dari para usahawan baru yang tak pernah percaya diri dalam membangun usaha baru. Persoalan yang dihadapi selalu terkendala di beberapa faktor penting, seperti Modal, Tenaga Kerja, Produk/Jasa yang akan dipilih, dan lain sebagainya.

Pada dasarnya hal tersebut kembali pada satu tolak ukur, yakni kesiapanan mental seseorang untuk menerima kerugian dari jalan yang pada akhirnya dipilih.

Loh, Kenapa malah Rugi…????

Banyak dari kita selalu berfikir akan untuk dari suatu usaha, tanpa pernah memikirkan dari sisi kerugian yang ditimbulkan. Maka, ada baiknya segala sesuatu harus dipikirkan secara matang, termasuk kerugian yang akan dialami.

Ada baiknya, ketika kita akan menentukan pilihan mana yang paling tepat, perlu adanya pengerucutan terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi dan akan dihadapi. Antisipasi pada hal-hal yang irasional juga sering kali menghambat seseorang untuk sukses.

Setelah usaha berjalan, ada beberapa hal mendasar yang kemudian menghambat, misalnya saja seperti:

Quote:


Lalu, apa yang harus dilakukan???

Ingin mendirikan suatu usaha baru. Namun bingung untuk mempelajari apakah usaha baru yang akan dijalankan layak dari sisi keuangan?

Kami siap membantu Anda…!!!

Kami Konsultan Unit Usaha Kecil dan Menengah
Siap membantu Anda : calon usahawan, usahawan maupun mantan usahawan yang kesulitan pada beberapa hal diatas.
Apapun kendala usaha dan lain sebagainya yang sekiranya menerpa usaha Anda, dan butuh bantuan melalui komunikasi, Kami siap membantu Anda.

Layanan yang Kami berikan adalah layanan konsultasi melalui email, yang akan dijalankan (diusahakan) selama 24 jam setiap harinya.
Kami menerima pertanyaan seputar Usaha yang Anda Akan Jalankan, Sedang jalankan maupun Pertanyaan-Pertanyaan seputar usaha yang ada (Dari Usaha-Usaha Kecil, seperti Jualan Pulsa, Outlet Kuliner Kecil – Warung Kuliner, Franchise, UMKM dan Lain sebagainya). Namun, Jawaban yang Kami berikan hanya sebatas Referensi dan Pengetahuan Kami. Selebihnya, Anda sendiri yang menentukan untuk menerima maupun menolak saran tersebut.
Kami juga menyiapkan beberapa jenis Model Usaha dengan gambaran perhitungan modal dan keuntungan bagi anda yang berminat untuk membuka usaha baru. Model usaha tersebut terdiri dari 2 jenis usaha, yakni usaha perseorangan dari berbagai bidang hingga Franchise berbagai bidang.

Layanan ini Kami Berikan secara GRATIS Tanpa Dipungut Biayasedikitpun.

Kenapa Kami Berikan Gratis…???

Kami Tidak mau memberatkan Anda, Toh Anda ingin membuka usaha, sudah barang tentu kesulitan terlebih di permodalan. Jadi, untuk apa Anda harus pusing-pusing mencari konsultan kalau modal saja belum ada…
Soal rezeki sudah ada yang mengatur, saya hanya mencoba untuk membagi beberapa pengalaman dan pengetahuan yang Kami miliki.

Namun, Kami Tidak Berkeberatan Untuk Menerima Imbalan Jasa Dari Usaha Kami Ini emoticon-Matabelo

Jadi…??? Buat Apa Cari Konsultan Lain…???


Anda Bisa Menghubungi:

alto_tums@yahoo.com



ane ganti email karna email awal dibajak org gan


Please Read This First



Terima Kasih Atas Kepercayaan Agan sekalian yang udah mau bertanya dan mengirimkan Email,

Namun Atas keterbatasan Waktu, ane mohon maaf kalau lama membalasnya.

Berhubung banyak tanggapan, mulai dari saat ini ane akan mensortir pertanyaan PENTING dan TIDAK PENTING untuk di jawab, karena banyak juga yang tidak serius bertanya, misalnya saja "Ane butuh modal 50 juta nyari dimane" atau, "Ane punya niat, modal gak ada, rumah ngontrak ane cuma punya niat dan optimis".. Menurut ane itu sama aja agan anggep ane Tuhan trus mau ngasih uang..

Ayo gan siapa lagi yang mau ane bantu?


Ohy, Ane juga punya peluang usaha yang cocok bila agan mau berinvestasi pada kami, silahkan tanyakan pada kami, lalu kami akan kirimkan proposalnya.

Fast Respon 083879859292

Diubah oleh alto_tums 21-03-2014 15:10
0
8.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.