Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Facebook Ganti Tampilan Lagi Agar Tak Ditinggalkan
Kabar tentang Facebook yang mulai ditinggalkan anak remaja memang baru-baru ini terdengar di berbagai media online. Kabar tersebut datang dengan sebuah survey yang membuktikan kalau, banyak anak remaja saat ini yang lebih tertarik pada instagram dibandingkan jejaring sosial tersebut. Hal ini diduga-duga sebagai anti-klimak dari kejayaan Facebook. Namun sepertinya Mark Zuckerberg tidak diam saja setelah mendegar kabar tersebut. Tentu mereka mengambil langkah agar eksistensi dari jejaring sosial nomor satu di dunia ini dapat terus bertahan.

Facebook Ganti Tampilan Lagi Agar Tak Ditinggalkan


Saat ini Facebook dikabarkan sedang menggarap dan mempersiapkan tampilan baru mereka agar tetap dapat menarik perhatian pengguna dan tidak beralih ke sosial media lainnya. Perubahan-perubahan yang akan diberikan oleh perusahaan memang hingga saat ini masih belum dijelaskan secara langsung oleh Facebook, namun ada sebuah gambar yang beredar di internet yang sepertinya itu sebuah gambaran dari tampilan Facebook yang baru. Tampilan pada News Feed sepertinya menjadi fokus utama dari pergantian penampilan ini.

Facebook Ganti Tampilan Lagi Agar Tak Ditinggalkan


Seperti yang dilansir pada ubergizmo, Facebook akan mengubah tampilan News Feed dengan menyajikan beberapa kategori, selain berbagai status update dari teman-teman. Beberapa perubahan tersebut, diantaranya adalah Images Shared on Instagram, Music Your Friends are Listening. Dengan pembagian kategori yang lebih baik dan banyak ini, Facebook akan terlihat lebih teratur. Pembagian News Feed pada social network seperti ini sebelumnya sudah diterapkan oleh Google Plus dengan fitur mereka yang dinamakan circle.

Facebook Ganti Tampilan Lagi Agar Tak Ditinggalkan


Memang gambar-gambar yang beredar di internet belum dapat dipastikan kebenaranya. Namun itu merupakan salah satu konsep yang akan diambil. Untuk akan menjadi seperti apa tampilan yang akan diberikan kepada Facebook nantinya, kita semua hanya dapat menunggu. Mungkin saat kita terbangun dari tidur kita dan ingin menyapa teman-teman di pagi hari yang buta, disitu kita akan terkejut dengan tampilan barunya. Kita tunggu saja!

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.