Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Facebook Mulai Ditinggalkan! Apakah Masa Kejayaannya Sudah Habis?

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Facebook Mulai Ditinggalkan! Apakah Masa Kejayaannya Sudah Habis?
Facebook saat ini memang masih menjadi jejaring sosial yang paling ramai digandrungi anak muda, namun dari semua yang bergabung ke jejaring sosial tersebut ternyata juga tidak sedikit yang sudah meninggalkannya dengan berbagai alasan. Khususnya anak muda saat ini yang banyak beralih ke layanan sosial media lainnya yang memang dianggap lebih menarik dan seru dibandingkan dengan Facebook. Banyak anak muda yang menanggap kalau Facebook saat ini sudah tidak keren lagi, mungkin juga karena apa yang ditawarkan di jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg hanya begitu-gitu saja.

Facebook Mulai Ditinggalkan! Apakah Masa Kejayaannya Sudah Habis?


Tawaran dari berbagai sosial media lain yang juga menarik mungkin menjadi alasan mengapa Facebook mulai ditinggalkan anak muda sekarang ini. Ambil contoh saja SnapChat dan Instagram. Banyak anak muda yang cenderung menghabiskan waktu mereka untuk menggunakan sosial media tersebut dibandingkan Facebook saat ini. Meski dua sosial media tersebut masih terbilang satu rumpun dengan Facebook, namun ternyata banyak anak muda yang tidak mengetahuinya dan tetap memilih untuk perlahan meninggalkan Facebook.

Facebook Mulai Ditinggalkan! Apakah Masa Kejayaannya Sudah Habis?


Seperti yang dilansir pada Slashgear, hal itu kemungkinan disebabkan aplikasi milik Instagram dan SnapChat dinilai para remaja lebih menarik dibandingkan dengan aplikasi Facebook. Saat ini, kebanyakan remaja menjadikan Facebook hanya sebagai pilihan terakhir ketika mereka akhirnya sudah jenuh dengan aplikasi social media yang lain. Penurunan minat remaja pada Facebook ini diungkap dari hasil wawancara Adam Ludwin kepada beberapa grup remaja di bawah umur 25 tahun. Kebanyakan dari mereka berkomentar bahwa mereka sudah jenuh dengan jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg itu.

Facebook Mulai Ditinggalkan! Apakah Masa Kejayaannya Sudah Habis?


Rasa bosan dan selalu ingin mencoba hal yang baru memang sudah sepantasnya terjadi pada anak-anak remaja mengingat mereka sedang dalam masa pertumbuhan. Hal inilah yang membuat Mark Zuckerberg harus benar-benar memutar otak bersama tim agar dapat terus mempertahankan eksistensi dari Facebook sendiri. Harus ada sesuatu yang baru yang terus di update secara berkala agar Facebook semakin lama bukan semakin ditinggalkan, melainkan terus digunakan oleh banyak orang.

News Powered By Indonesiaamers.
milktoasthoney
franssinaga
999999999
999999999 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.