kaskuserr1Avatar border
TS
kaskuserr1
Misterius, Ribuan Boneka Tergantung di Pohon Pulau Ini
Welcome

Spoiler for Kasih ini dlu ya gan:



Sebelumnya makasih udah mampir gan...
ini Thread Pertama ane gan emoticon-Matabelo
Jadi jangan buat ane putus asa dengan ngasih emoticon-Blue Guy Bata (L)




Spoiler for pic1:


Agan-Agan pernah denger Pulau Hantu? emoticon-Takutsepertinya sering kita dengar. Bagaimana jika Pulau Boneka??
Ini dia kisah awalnya Pulau boneka cekiproot . . . .

Apakah Agan senang menguji nyali? Jika senang, coba saja datang ke Pulau Boneka di Meksiko. Pulau ini memiliki ribuan boneka seram dan tidak terawat yang tergantung di seluruh pulau. Semua orang merinding dibuatnya.

Island of the Dolls berada di kawasan Xochimilco, Kota Meksiko, Meksiko, demikian ditengok dari Wikipedia. Ini adalah kawasan yang terdiri dari beberapa pulau buatan yang dimiliki untuk keperluan pribadi. Pulau Boneka dihuni oleh seorang pria bernama Julian Santana Barrera.

Julian memiliki pribadi yang tertutup dan penyendiri. Hingga suatu saat, ia menemukan sesosok mayat wanita yang terdampar di tepi pulaunya. Merasa kasihan, Julian menggantung boneka sebagai rasa penghormatan kepada mayat wanita tersebut. Sepertinya Julian jadi kecanduan mengumpulkan boneka dan kemudian menyebarnya di seluruh pelosok pulau.

Pulau kecil tersebut mulai diramaikan dengan penampakan boneka yang digantung di pohon, taman hingga bangunan rumah. Tidak hanya boneka utuh, Julian juga menggantung potongan boneka seperti kaki, tangan juga kepala. Julian hanya keluar pulau untuk mencari tambahan koleksi boneka. Meski koleksi terus bertambah, ia tidak merawat boneka-boneka tersebut.

Hal itu membuat boneka di sana terlihat menyeramkan. Apalagi saat Julian akhirnya meninggal pada tahun 2001, boneka-boneka tersebut makin tidak terawat. Pulau itu pun jadi kosong. Namun kini pulau tersebut jadi salah satu destinasi wisata. Turis yang suka menguji nyali akan senang berkunjung ke sini.

Boneka dengan wajah kehitaman dan baju kusam akan menyapa para wisatawan yang datang ke sana. Deret boneka yang tergantung terlihat sembarangan dan menyeramkan. Beberapa turis mengaku mereka kerap merasa sedang dipandangi oleh mata-mata dari boneka yang ada di sana. Entah kenapa, boneka yang ada di sini memiliki mata seram dan misterius.

Ada yang tahan dengan mata misterius tersebut, namun ada juga yang tidak tahan dan keluar pulau dengan terburu-buru. Jika penasaran, Anda bisa langsung datang ke Island of the Dolls saat berlibur ke Meksiko.

Spoiler for pic1:


Spoiler for pic2:


Spoiler for pic3:


Spoiler for pic4:


Spoiler for pic5:


Spoiler for pic6:


Spoiler for pic7:


Spoiler for pic8:



tapi ati-ati kalo liat bosnya gan emoticon-Takut
Spoiler for Bos:


TS Ngidam emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) bagi yg ikhlas Kasih Ane ya gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

[URL="http://travel.detik..com/read/2012/08/09/125210/1987155/1383/1/hati-hati-anda-diawasi-boneka-di-pulau-ini"]sumber[/URL]
0
6.5K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.