rdsadsAvatar border
TS
rdsads
Meraup Keuntungan Dari Harlem Shake
[CENTER][/CENTER]

Belakangan ini ada fenomena baru yang meramaikan dunia maya, Harlem Shake, sebuah tarian yang tak beraturan dimulai dari satu orang yang berjoget ditengah orang-orang yang sedang beraktifitas awalnya orang-orang ini acuh tak acuh, kemudian keadaan menjadi pecah dan semua orang menari tak beraturan.

Nampaknya tarian ‘rusuh’ ini telah menggantikan tren sebelumnya yaitu Gangnam Style. Harlem Shake adalah tarian yang awalnya dimulai di Harlem, New York, pada tahun 1981. Sejak awal telah menyebar ke daerah perkotaan lainnya dan menjadi populer di video musik. Seorang yang mengklain dirinya sebagai penemu tarian ini adalah "Al B", seorang warga Harlem. Karena pendirinya, tarian ini awalnya disebut "albee" di Rucker dan Harlem, tetapi kemudian dikenal sebagai Harlem Shake.(Wikipedia)
Apa yang membuat Harlem Shake ini begitu populer, sampai-sampai perusahaan sekelas Google dan Facebook pun ikut membuat video ‘rusuh’ di kantor mereka sendiri. Entahlah, yang jelas fenomena seperti ini sudah sering terjadi dan menjadi viral di dunia maya.

Keuntungan apa yang bisa kita dapatkan dari munculnya tren baru ini? Mungkin bagi perusahaan-perusahaan besar, membuat video harlem shake dan mengunggahnya ke youtube adalah sekedar untuk hiburan. Tapi pernahkah Anda berfikir bahwa dengan Anda membuat video harlem shake perusahaan atau kantor Anda menjadi terkenal? Setidaknya orang akan melihat ruangan kantor Anda, atau dengan menampilkan nama perusahaan dan brand Anda pada deskripsi video, secara tidak langsung Anda telah memberitahu orang-orang bahwa perusahaan Anda itu eksis, dengan kata lain Anda bisa mendongkrak popularitas brand.
Pemasaran secara viral memang cepat menyebar seperti virus, segeralah ikut dalam lingkaran ini atau tren akan segera berganti, Con Los Terroristas!


Diubah oleh rdsads 27-02-2013 06:24
0
4.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.