Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaimerahAvatar border
TS
partaimerah
[PRO RAKYAT] Effendi Simbolon Rebut Simpati Penumpang Kereta Api
Hari ini Pkl. 08:09 WIB



Asahan, (Analisa). Cagubsu Effendi MS Simbolon merebut hati penumpang kereta api. Dia ikut bernyanyi bersama pengamen dan penumpang, Kamis (28/2). Suasana tampak meriah dan penuh keakraban. Effendi seakan menjadi bintang saat itu.
Awalnya, suasana tenang di dalam gerbong pertama kereta api. Namun secara tiba-tiba mendadak menjadi ramai, ketika pengamen tunanetra menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur para penumpang.

Cagubsu Effendi Simbolon yang sedang bersantai, tiba-tiba berdiri bertepuk tangan dan bernyanyi bersama dengan pengamen. Hal tersebut sontak membuat tim rombongan dan penumpang yang ada ikut bernyanyi dan berjoget bersama. Tak hanya bernyanyi, yel-yel ESJA pun diteriakan oleh tim rombongan. "Esssss Jaaaaa. Esssss Jaaaaaa...," teriak tim bersamaan.

Pengamen

Tak kenal lelah, pengamen pun kemudian menyanyikan lagu dangdut "Jatuh Bangun". Kemeriahan semakin nyata karena hampir semua penumpang berdiri dan berjoget bersama.

Lagu ini secara kiasan seakan menggambarkan sosok Cagubsu Effendi MS Simbolon yang jatuh bangun dalam perjuangan memenangkan hati rakyat Sumatera Utara.

Para pedagang yang melihat Cagubsu Effendi beserta rombongan, ikut bernyanyi dan berjoget serta meminta agar Cagubsu nomor urut 2 ini membeli dagangannya.

"Pak Simbolon, beli kue dan jagung kita dong Pak! Effendi langsung langsung memborong semua kue yang dijual. "Terima kasih Pak. Semoga ESJA menang!" Hidup ESJA! Hidup Pedagang!" ujar pedagang.

Perjalanan empat jam dari Asahan menuju Medan seakan singkat karena kegembiraan bersama Cagubsu Effendi MS Simbolon yang memeriahkan suasana.(rel/nai)
sumber:
http://www.analisadaily.com/news/rea.../#.UTIgkiRTBMg

mantap pak Effendi Simbolon naik kereta api, merakyat banget emoticon-Kaskus Banget
Effendi Simbolon emoticon-Recommended Seller

gambar lagi dikereta merakyat banget. PDIPHEBAT


Megawati dan Jokowi Jadi Juru kampanye Effendi Simbolon
Diubah oleh partaimerah 02-03-2013 16:29
0
4.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.