gus.suryo2008
TS
gus.suryo2008
TIPS NAIK ANGKOT YG AMAN BUAT CEWEK

TIPS NAIK ANGKOT YG AMAN BUAT CEWEK emoticon-Kiss

1. Pas naik angkot, pegang pintunya.. Naiknya pelan - pelan
jangan sok manja pake minta
ditolongin supirnya

2. Kalau supir nanya “Mau kemana
mbak?” Jangan dijawab “Mau ke
hatimu” (Bikin supir galau ajah )

3. Walau narsis jangan sampai
ngajak supirnya foto bareng,
apalagi pake upload tu foto ke facebook

4. Naik angkot gak perlu dandan
cantik. Biasa aja. Soalnya cuma di
sinetron aja kita bisa menemukan
sopir angkot ganteng

5. Pas sopir mau pindahin gigi, gak
usah sok romantis pake pegang
tangan dan tatap matanya

6. Kalau duduk di belakang supir
gak usah tiba - tiba nutup matanya
trus bilang “Tebak aku
siapa ?” (Sumpah, ngga banget... )

7. Kalau sampai tujuan, ucapkan
“Kiri, Pir..”. Jangan bilang “Kiri
Beib..” (Inget loh! )

8. Sepenuh apapun angkotnya
jangan duduk di pangkuan supir..
Pokoknya jangan!!

9. Terakhir dan terpenting kalau
terima uang kembalian, terima aja.
Tidak usah pakai cium tangan segala..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1.4K
31
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.