Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakashi619Avatar border
TS
kakashi619
Mayat Bayi Ditemukan dalam Kaleng Biskuit
Mayat Bayi Ditemukan dalam Kaleng Biskuit
JAKARTA - Warga Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, geger dengan temuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam kaleng biskuit. Kaleng itu teronggok begitu saja di atas tumpukan sampah di sekitar Kali Papanggo.

"Mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, tapi laporannya masuk pukul 09.30 WIB. Petugas sudah mengevakuasi bayi malang itu dan kini dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Yono Suharto, Selasa (5/3/2013).

Yono menduga, jasad bayi itu masih berusia sekira dua jam setelah dilahirkan. “Dugaan sementara mayat bayi itu sengaja dibuang orang tuanya setelah dilahirkan. Kami masih menyelidiki dan mendalami kasus ini," ujarnya.

Sementara itu, informasi yang beredar di lokasi, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Jiran (65), seorang pemulung. Jiran kemudian melaporkan penemuan itu kepada Petugas Kebersihan Kali Papanggo, Zaenal, dan dilanjutkan kepada Ketua RW 07.

“Posisi bayinya kepala di bawah dan kaki di atas, tapi kalengnya tidak tertutup rapat, jadi terlihat kaki manusia. Ya, dia panik langsung lapor ke warga. Dengan adanya penemuan mayat bayi ini, saya mau membantu polisi dengan mendata warga yang baru melahirkan. Kira-kira nanti sore saya mau ngedata warga," ujar Tri kepada wartawan.


sumber

kasihan bayinya emoticon-Sorry emoticon-Sorry
ortunya tega bener emoticon-Marah emoticon-Marah kalo gak mau punya bayi yah jangan main gituan emoticon-Marah emoticon-Marah
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.