Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opencrack1606Avatar border
TS
opencrack1606
gua terdalam dimuka bumi
Dahulu kala, nenek moyang kita menggunakan gua sebagai tempat berlindung dari hewan liar dan kekuatan alam. Mungkin, ini kebutuhan dasar Namun, selalu dibayang-bayangi oleh rasa ingin tahu manusia dan keinginan untuk mengeksplorasi udara mistis dan misterius dalam jurang. Di masa lalu, Graffiti Lingkungan telah menyelidiki beberapa penggunaan menakjubkan gua - dari diskotik, kuil dan kota-kota bawah tanah untuk hotel dan sekolah dasar. Itu hanya menggaruk permukaan namun. Hari ini, dengan segala macam peralatan, caving telah berubah menjadi sesuatu olahraga ekstrim - melibatkan memanjat, merangkak dan kadang-kadang bahkan berenang. Melihat akhir yang paling ekstrim maka, bagaimana dengan gua-gua yang menciptakan teka-teki, bahwa bahan bakar barang dari legenda, gua yang muncul berdasar dan yang tampaknya untuk memperpanjang ke pusat bumi? Apa sepuluh gua terdalam di planet kita?

10.Cehi 2
gua terdalam dimuka bumi
Gua Slovenia terdalam dipetakan oleh penjelajah Italia dari Club Alpino Italiano of Trieste. Mereka menerbitkan sebuah dokumen yang sangat menarik, yang disebut Progressione 50: meskipun di Italia, Anda dapat melihat bagaimana ekspedisi masuk ke dalam Cehi 2 (atau Ceki 2). Gua, yang di Massif Canin, terletak di Julian Alps Barat, di perbatasan Italia-Slovenia. Para alpinists berhasil pergi sedalam 4928 meter (1502 m).

9. Sima de la Cornisa - Torca Magali
gua terdalam dimuka bumi
Gua dekat pegunungan Picos de Europa Spanyol. Sebuah tim internasional, termasuk speleologists Valencian Silvino Villa dan Jan Belgia Masschelein dieksplorasi gua musim panas lalu dan berhasil turun, dalam apa yang mereka sebut "jurang maut", sampai 4944 kaki (1507 m).

8. Shakta Vjacheslav Pantjukhina
gua terdalam dimuka bumi
Seperti yang Anda perhatikan dari beberapa item berikutnya dalam daftar, Massif Bzybsky di Georgia terkenal dan sangat kaya gua. Lebih dari 400 yang hadir dan hanya satu dari mereka yang membuat ke daftar gua terdalam di dunia adalah Shakta Vjacheslav Pantjukhina. Ini 4948 kaki (1508) m

7. Sarma
gua terdalam dimuka bumi
Gua terdalam ketujuh di dunia adalah dalam Caucuses range, in Abkhazia, Georgia dan turun sampai dengan 5062 kaki (1543 m). Speleologists yang menghadiri ekspedisi 18 Desember 2007 sampai Januari 12, 2008, disebutkan bahwa Sarma memiliki potensi terbesar untuk mengungguli Voronja dan memecahkan rekor dunia untuk menjadi gua terdalam. Mereka masih menjajaki interior ini teka-teki yang tak terduga

6. Torca del Cerro del Cuevon
gua terdalam dimuka bumi
(Juga dikenal sebagai T-33 dan La Torca de las Saxifragas)

Bersama-sama, kedua membentuk gua terdalam di Spanyol. Terletak di de Picos Europa pegunungan di pantai utara negara itu, ada pintu masuk sangat sedikit untuk gua, sehingga rendering itu sangat sulit untuk mengeksplorasi, begitu banyak sehingga, yang dianggap sebagai yang paling teknis sulit di dunia. Butuh penjelajah 3 hari untuk pergi ke 5213 kaki (1589 m)

5. Reseau Jean Bernard
gua terdalam dimuka bumi
Juga dikenal sebagai Gouffre Jean-Bernard atau hanya Jean Bernard, 5256 kaki (1602m) gua jauh di Pegunungan Alpen Prancis, di Samoëns. Gua memiliki setidaknya 8 pintu masuk dan pertama kali ditemukan oleh kembali Vulcain Groupe pada tahun 1959. Sampai tahun 1980, itu dianggap sebagai gua terdalam di dunia. Meskipun demikian, cavers profesional mempertimbangkan Bernard Jean tidak sangat menarik untuk mendaki.

4. Vogelshacht and Lamprechtsofen
gua terdalam dimuka bumi
Sebuah Ekspedisi Polandia menghubungkan dua gua: Vogelshacht dan Lamprechtsofen, terletak di daerah Steinberger Leoganger, di Salzburg, Austria. Sistem gua sejauh ini telah terbukti menjadi 5354 kaki (1632 m) dalam. Luar biasa benar-benar, itu lebih dari satu mil. Meskipun demikian, eksplorasi terus, jadi ini bisa menjadi hanya puncak gunung es.

3. Gouffre Mirolda
gua terdalam dimuka bumi
Semenjak 9 - 12 Januari 2003, sebuah ekspedisi menjelajahi Gouffre Mirolda gua di Prancis, menemukan bahwa itu terhubung dengan Coudlier Lucien, memecahkan rekor untuk gua terdalam di dunia. Gua diukur 5685 kaki (1733m) sedangkan rekor dunia pada saat itu adalah 5610 kaki (Voronja gua). Itu gua pertama yang dijelajahi bawah 1 km. Rekor Namun, dipukuli dalam hitungan tahun.

2. Illuzia-Snezhnaja-Mezhonnogo
gua terdalam dimuka bumi
Dua kali lebih besar dari gua terdalam di dunia, yang Illuzia-Snezhnaja-Mezhonnogo gua adalah terdalam kedua di dunia. Terletak di massif Bzyb di Abkhazia, Georgia, gua terkenal karena berbahaya dan sangat sulit untuk bekerja masuk

Sebuah tim yang dipimpin oleh Aleksey Shelepin, pada bulan Juli 2007, keluar dengan penemuan yang sangat spektakuler melahirkan sistem gua Illuzia-Sneznaja-Mezonnogo. Rupanya ada dua gua, Illuzia (Illusion) dan Sneznaja (Snowy), yang menghubungkan bersama-sama dan turun 5.751 kaki (1.753 meter).

1. Krubera-Voronja Cave
gua terdalam dimuka bumi
Juga dikenal sebagai Gua Kruber, Voronja adalah gua terdalam di dunia dengan pengukuran baru-baru ini memperluas ke total kedalaman 7188 kaki (2191 m). Itu gua pertama yang dieksplorasi dengan kedalaman lebih dari 2 km ke bawah.

Pada tanggal 5 Agustus 2007, sebuah ekspedisi internasional dengan 56 anggota masuk dan hal yang menarik adalah, mereka mengatakan bahwa sistem gua bisa lebih dalam.
Gua Crows terletak di Georgia di Massif Arabika dari Range Gagra, dekat pantai Laut Hitam.
Diubah oleh opencrack1606 05-03-2013 07:34
0
2.7K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.