Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
2013, Acer Keluarkan Tablet di Bawah Rp 1 Juta
2013, Acer Keluarkan Tablet di Bawah Rp 1 Juta

Produsen komputer Acer Incorporated pada awal 2013 bakal mengeluarkan tablet Android seharga sekitar 99 dolar AS (di bawah Rp 1 juta).

Narasumber anonim Acer, sebagaimana dikutip The Wall Street Journal dan Antara, optimis bahwa perangkat tablet ini bisa menjadi pesaing pertama tablet-tablet tanpa merek asal China di pasar elektronika negara-negara berkembang, termasuk Indonesia.

Tablet yang disebut Iconia B1 itu berlayar tujuh inci itu memiliki resolusi 1024 x 600 piksel dan akan menyerupai Kindle Fire produk Amazon dan tablet Nook Color.

Tablet berprosesor dual-core 1,2 GHz itu semula dibanderol 139 dolar AS (sekitar Rp1,3 juta), tetapi Acer akan menawarkannya mulai 99 dolar AS yang ditentukan berdasarkan masing-masing negara pasar.

Rencana Acer meluncurkan tablet murah muncul musim gugur lalu sebagai respons atas kompetisi tablet-tablet murah di negara berkembang.

"Dalam beberapa bulan lalu, kami telah membuat peta proyek perubahan sebagai respon perubahan besar di pasar tablet. Peluncuran Nexus 10 telah mengubah ramalan mengenai kompetisi harga," sebut narasumber Acer itu.

Selain Iconia B1, Acer juga dikabarkan sedang menyiapkan tablet murah berbasis Intel dan Windows 8 setelah tablet serupa sebelumnya dianggap terlalu mahal.link
0
2.8K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.