Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koganei75Avatar border
TS
koganei75
Ada bukti ternyata air itu hidup
Berbagai penelitian ilmiah mutakhir menunjukkan temuan-temuan baru bahwa semua benda yang selama ini kita anggap “bisu dan mati” ternyata memiliki “jiwa” dan bereaksi terhadap sikap manusia. Termasuk di dalamnya adalah air.

KH. Abdullah Gymnastiar mengatakan bahwa air itu hakikatnya lembut namun kekuatan yang dikandungnya luar biasa. Beberapa contohnya yaitu:

Air yang tampak tenang di sungai Musi atau Barito mampu menghanyutkan apa saja, bahkan mampu menenggelamkan kapal yang berlayar di atasnya. Kapal Feri Senopati juga ditenggelamkan oleh air laut.
Air laut bisa berubah menjadi tsunami dahsyat yang mampu meluluhlantakkan sebuah wilayah.
Jakarta pun dibuat lumpuh dengan datangnya air yang berlimpah (banjir) pada 02 Februari 2007. Kerugian yang diderita sungguh sangat besar. Menurut ketua Bapenas Paskah Suzeta, kerugian akibat banjir di Jakarta ditaksir lebih dari Rp. 4 trilyun.

Untuk lebih memahami perilaku air, kita perlu mendalami penelitian yang dilakukan oleh Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama Jepang. Pada tahap awal, Masaru Emoto meneliti air (gambar 1) dari bendungan Fujiwara. Air itu kemudian dido’akan menurut agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5°C di laboratorium. Setelah membeku, air itu kemudian difoto dengan mikroskop elektron dan kamera kecepatan tinggi. Ternyata, molekul air membentuk kristal segi enam yang indah

Spoiler for Air sebelum diDoakan:


Spoiler for Air sesudah diDoakan:



Percobaan diulangi dengan membacakan kata, Arigato (terima kasih) di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Tidak hanya dengan ucapan, penelitian itu dilanjutkan dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang Arigato. Kristal membentuk dengan keindahan yang sama

Spoiler for Air yang dibacakan kata Terima Kasih:


Selanjutnya ditunjukkan kata “bodoh”, kristal berbentuk buruk
Spoiler for Air setelah di katakan BODOH:


Dan air akan bereaksi juga saat di mainkan music
Spoiler for Reaksi air saat dimainkan Mozzart:

Spoiler for Reaksi air saat dimainkan music Heavy Metal:


dan ini masih ada sedikit cuplikan videonya gan, saat air benar2 bereaksi ketika music Mozzart diputar.
Quote:


Dr. Masaru Emoto menegaskan bahwa air itu hidup. Air, layaknya manusia, juga bisa mendengar, melihat, merasakan, dan merespon setiap informasi yang kita berikan kepadanya. Peneliti dari Jepang ini telah membuktikan bahwa air yang diberi respons positif, termasuk do’a, akan menghasilkan bentuk kristal yang indah. Jika respon yang diberikan negatif, air tidak akan dapat membentuk kristal.

Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan oleh Dr. Masaru Emoto, beliau menemukan berbagai karakteristik umum yang menyebabkan penyakit manusia. Selain itu, beliau juga menemukan adanya kolerasi yang sangat dekat antara emosi dan organ tubuh.

Pada tahun 1995, beliau mengadakan uji Hado (energy yang tidak dapat dilihat) terhadap 100 orang. Beliau memeriksa Hado 100 orang tersebut berdasarkan jenis emosi yang sering muncul ( ada 38 jenis, termasuk stress, khawatir, tertekan, tersinggung, bingung dan takut), dan selanjutnya memeriksa bagian tubuh mana yang paling banyak membentuk resonansi dengan setiap jenis emosi, table 1 memperlihatkan hasil uji Hado ini.

Sebagai contoh, orang yang merasakan stress, cenderung mengalami masalah pada saluran kencing. Perasaan khawatir mengekspresikan masalah pada saraf cervical rasa tersinggung mengganggu bagian parasympathetic di system saraf autonomic rasa takut yang berlebihan mengganggu ginjal dan rasa cemas membuat perut menjadi sakit.

Pelajaran lain yang dapat kita petik, air akan merespon apa yang kita katakan dan lakukan. Oleh karena itu, hati-hatilah terhadap apa yang anda katakan dan anda lakukan. Sebab, lebih dari 70% tubuh kita terdiri dari air. Berkata dan bertidaklah positif dan hindari berkata dan bertindak negatif agar air dalam tubuh anda selalu mendorong anda untuk mencapai kebahagian dan kedamaian hidup.

Salam, semoga bermanfaat emoticon-Toast
Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh koganei75 03-03-2013 18:58
0
9.1K
69
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.