Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melvernacAvatar border
TS
melvernac
Hadiah dari Fans Arsenal untuk Gareth Bale
No offense ya gan. cuma ngopi dari:
Spoiler for sumber:


buat yang mau follow @my_supersoccer mohon mempersiapkan kerelaan tim bola kesayangannya untuk dihina. Sebab akun tersebut ngetweet sesuka hati emoticon-Ngakak

[img][/img]

Sudah kalah, menghina pula..

Aksi kontroversial terjadi pada pertandingan North London Derby antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal di White Hart Lane, Minggu (3/3). Sebuah pisang mendarat di depan pemain bintang Spurs, Gareth Bale, dengan maksud mengejek rupa pemain asal Wales ini.



Pisang tersebut melayang dari arah tribun stadion The Lilywhites yang dipenuhi oleh pendukung The Gunners ketika Bale bersiap-siap mengeksekusi tendangan penjuru. Hakim garis bertindak cepat memungut buah tersebut sebelum Bale melaksanakan tugasnya.

Insiden ini bukanlah yang pertama bagi Bale. Seminggu yang lalu, Senin (25/2), para pendukung West Ham United berulang kali mencemooh pemain sayap ini dengan menyanyikan kalimat “he looks like a chimp“ (dia mirip seekor simpanse) dalam derby London lainnya.

Bale dengan elegan membuat pendukung The Hammers terdiam lewat dua golnya saat chants hinaan tersebut di titik ternyaring. Pada akhirnya, tim tuan rumah kalah dari Spurs dengan skor 2-3, Senin (25/2). Pemain incaran Real Madrid ini kembali melakukan hal yang sama dengan torehan gol tak lama setelah insiden terjadi dan berperan besar dalam kemenangan 2-1 kontra The Gunners.

Pisang biasanya digunakan sebagai simbol serangan rasialis kepada para pemain berkulit hitam. Peristiwa terbaru terjadi saat striker AC Milan, Mario Balotelli, bermain dalam Derby della Madoninna melawan Inter Milan.

link video:


penampakan Gareth Bale untuk lebih jelasnya

Spoiler for Gareth Bale 1:


Spoiler for Gareth Bale 2:


Spoiler for Gareth Bale 3:


Spoiler for Gareth Bale 4:
Diubah oleh melvernac 04-03-2013 16:40
0
2.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.