• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Senasib kaya ARieL] Justin Bieber Khawatir Video Seksnya Menyebar

JASA.FULL.BARAvatar border
TS
JASA.FULL.BAR
[Senasib kaya ARieL] Justin Bieber Khawatir Video Seksnya Menyebar




JUSTIN Bieber bikin geger. Setelah mengumumkan laptop dan kamera pribadinya dicuri orang, berbagai foto telanjang mirip Bieber langsung nongol di internet. Fans kian yakin lantaran pria di foto memperlihatkan tato yang sama dimiliki kekasih Selena Gomez itu.

"Sungguh menyebalkan, ada orang yang mengambil rekaman pribadi saya. Itu tandanya tidak menghormati privacy. Kemarin, selama pertunjukan, ada beberapa peralatan saya dan manajer yang dicuri dan itu sangat menyebalkan. Ada orang yang tidak menghargai properti orang lain. Saya banyak barang pribadi di komputer dan kamera dan itulah yang mengganggu saya,” tutur pelantun hit Baby ini.

Gawker memposting tentang isu beredarnya foto-foto lelaki yang diduga Bieber di twitter dan Tumblr. Lelaki tersebut memiliki tato burung di pinggul yang mirip dengan milik Bieber. Ia berpose tanpa busana sambil memegang penis. Foto tersebut langsung dihapus setelah banyak komentar jika foto tersebut tidak mirip dengan Bieber.

Belum reda soal foto tanpa busana, kabarnya dalam gadget milik Bieber itu juga tersimpan rekaman video seks antara Bieber dan Gomez. Fans ketakutan video seks itu benar ada dan oknum pencuri bakal menyebarkannya di internet. RM




sumber klik disini

0
7.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.