Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dani95Avatar border
TS
dani95
Hobi Menyusup ke Penjara, Pria Ini Berakhir di Penjara
Banyak tahanan yang ingin cepat-cepat keluar dari penjara. Namun seorang pria bernama Matthew Matagrano justru suka sekali masuk ke dalam penjara.

Uniknya, Mattagrano kembali masuk ke dalam penjara bukan karena dia tertangkap polisi. Dirinya keluar masuk penjara dengan cara menyusup menggunakan sebuah kartu identitas palsu.

Dengan menggunakan kartu tersebut, Mattagrano berhasil menyusup masuk ke dalam beberapa penjara yang ada di Kota New York. Mattagrano memasuki penjara dengan menggunakan seragam petugas agar tidak dicurigai. Demikian diberitakan Scotsman, Senin (4/3/2013).

Kamera pengawas sempat menangkap aksi Mattagrano ketika ia memasuki sebuah penjara. Dia memberikan sebatang rokok kepada seorang tahanan yang ia ajak mengobrol. Setelah selesai berbincang dirinya pun keluar dari kompleks penjara dengan santai.

Namun aksi pria berusia 32 tahun itu akhirnya terbongkar juga. Akibatbta Mattagrano pun terancam mendapatkan hukuman penjara dari pengadilan apabila terbukti bersalah menyusup masuk ke dalam penjara.

Tidak disebutkan dari mana Mattagrano mendapatkan kartu identitas palsunya. Sebelumnya pria itu sempat dipenjara karena seringkali melakukan kekerasan seksual terhadap perempuan.

[removed]void(0);[removed]void(0);[removed]void(0);
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.