Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hiugansAvatar border
TS
hiugans
Logo Instagram Mejeng Di Handphone Windows Phone
Spoiler for :


Logo Instagram Mejeng Di Handphone Windows Phone

Handphone Windows Phone memang akhir-akhir ini memiliki popularitas yang terus menanjak. Hal tersebut paling tidak bisa dilihat dari performa Nokia yang mulai memperoleh keuntungan berkat handphone Lumia miliknya. Namun, banyak yang menyayangkan karena di Windows Phone belum ada aplikasi Instagram yang merupakan salah satu aplikasi mobile terpopuler di dunia.

Namun, di tahun ini, kemungkinan handphone berbasis Windows Phone sepertinya akan memiliki aplikasi Instagram. Pihak Microsoft ataupun Facebook selaku pemilik Instagram memang tidak mengumumkan hal itu secara langsung. Tapi, kemungkinan ini bakal terjadi setelah kemunculan logo Instagram dalam sebuah iklan handphone Nokia Lumia 620 di Portugal.

Tapi, apakah itu benar-benar aplikasi Instagram milik Facebook? Bisa saja tidak. Karena banyak aplikasi mirip instagram di Windows Phone Store yang juga memiliki logo mirip dengan Instagram. Di sisi lain, kemungkinan Instagram akan ada di Windows Phone juga cukup besar. Terlebih saat ini Instagram telah memiliki 100 juta pengguna aktif setiap bulannya. Dan, bisa saja peluncuran Instagram untuk Windows Phone dilaksanakan sebagai bentuk perayaan.

Nih gan Sumbernya --> www.gadtime.com

TS berharap pembaca meninggalkan jejak emoticon-Rate 5 Staratau timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane berharap pembaca tidak timpuk ane dengan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh hiugans 04-03-2013 07:39
0
1.6K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.