Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kimak.KawAvatar border
TS
Kimak.Kaw
Saat Liburan di Austarlia, Olga Sempat Dikira Pedofilia
Saat Liburan di Austarlia, Olga Sempat Dikira Pedofilia
Kamis, 14 Februari 2013 10:53
Ismail

Saat Liburan di Austarlia, Olga Sempat Dikira Pedofilia
Olga (Foto: Ismail/BI)

NASIB sial dialami host Dahsyat Olga Syahputra. Saat liburan di Australia dia sempat dicurigai sebagai pengidap pedofilia

Usai memandu musik Dahsyat di studio 6 RCTI, Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (14/2), ia bercerita mengenai pengalamannya. Saat itu dia merasa kasihan ada anak kecil sedang bermain kriket dengan wajah murung.

"Kan ada anak kecil. Saya lihat anak kecil lagi main kriket. Tuh anak kecil lagi diam, nunduk. Kita nyapa dia sambil direkam pakai video, nanyain namanya, kan biasa begitu," cerita Olga semangat.

Tidak lama setelah Olga menyapa anak kecil tersebut, secara tiba-tiba datang bule yang ternyata bapak anak bocah tersebut, dan langsung memaki Olga dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Eh baru sebentar saya negor anaknya, bapaknya dari jauh nyamperin, kayak ngajakin berantem, gitu. Ngomong pakai bahasa Inggris," lanjutnya.

Beruntung pada saat tersebut Olga membawa temannya yang tinggal di Australia. Sang teman lalu menjelaskan tujuan Olga datang ke Australia untuk berwisata. Si teman juga menjelaskan kalau Olga hanya menyapa bocah tersebut.

"Kebetulan saya bawa teman dari Sidney. Dia jelasin sama dia (bapak anak itu), kalau kita lagi wisata. Akhirnya bule itu minta maaf," lanjut host kelahiran Jakarta, 8 Febuari 1983.

Bapak anak itu lalu menjelaskan kenapa memarahi Olga ketika mendekati anaknya. Soalnya, saat itu di Australia sedang berkembang isu pedofilia (pria dewasa yang tertarik secara seksual pada anak-anak). Karena itu dia sempat curiga saat melihat ada lelaki dewasa mendekati anaknya.

"Dia cerita, maaf nih sebelumnya, ternyata di sana sedang beredar yang namanya isu pedofilia. Makanya dia sempat marah karena takut anaknya diapa-apain" ungkap Olga.
Pengalaman yang berharga, Olga.

(liam/yb)

http://www.tabloidbintang.com/berita...pedofilia.html


Jangankan Bule... Gue juga mengira Si Olga kayak Pongasi... emoticon-Ngacir
0
3.3K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.