Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512df9a98027cf6a5900000b/apakah-benar-indonesia-anjing
:maafagan CLOSED :maafagan
Lapor Hansip
27-02-2013 19:18

Apakah Benar INDONESIA Disebut "ANJING" ????

emoticon-Maaf AganCLOSED emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh YasrilM
profile-picture
lndonesiaku. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 13
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 16:01
yg komen negatif ketauan bisanya cuma ngejunk doang

tp emg bener gan salut sama Indonesia milik kita

banyak budaya, terutama di seni dan KULINERnya

0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 17:41
ya jelas nggak bangetlah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 17:44
waaah TS judul thread nya kasar nih kata2nya. lebih baik diperbaiki gan
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 17:44
yang anjing malaysia yaa gann?
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 17:47
Quote:Original Posted By askmike
menurut gw mending lo close browser lo trus matiin komputer lo trus merenung besok apa yg bisa lo buat buat indonesia emoticon-Big Grin


Anjiirr idem sama agan ini nih
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 17:50
Yang komen negatif duluan ketauan ga baca isi trit dengan benar

Utk komen ane, bener gan, Malaysia itu ga punya budaya sama sekali, makanya maen ngrampok, nyopet, ngclaim budaya, makanan dll yang sejatinya punya kita Bangsa Indonesia
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 17:56
salam super gan
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 18:19
apapun yg terjadi ane tetep emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 18:23
gara2 ada malingsia error yang masuk ke kaskus yah gan nohope
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 18:35


Biarin lah .. Yg penting tidak mengganggu 1 sama lain
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 18:47
Quote:Original Posted By ilhaaaaam
+1 ditrit gaje emoticon-Big Grin


dibaca dulu gan baru komeng, kasian ts udah bikin trit cape-cape emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 18:56
yg anjing ts nya
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 18:56
waaah TS judul thread nya kasar nih kata2nya. lebih baik diperbaiki gan
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 20:04
setuju sama TS emoticon-Big Grin
yg komen jelek brarti gak baca trit ini emoticon-Ngakak (S)

bangga sama indonesia emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
03-03-2013 20:19
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
04-03-2013 05:04
Wkwkwkwkwkw.. Dasar Malaysia Bisanya Cuman Ngehina Aja Neh Wkwkwkwkwkwwk
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
04-03-2013 05:06


Bener Banget Gan GAJELAS Banget WKwkwwkwkwkw
0 0
0
Apakah Benar INDONESIA ANJING ????
04-03-2013 05:13
ga lucu cibai
0 0
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia