Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aqyuebenAvatar border
TS
aqyueben
Inikah Smartphone yang Bakal Ngalahin Galaxynya Samsung?
sumber

[url=http://4.bp.blogspot.com/-XAMnchzXrIk/URyj20nGFBI/AAAAAAAAF-U/gMZNXrOGEHc/s1600/motorola.jpg" imageanchor=1][img]http://4.bp.blogspot.com/-XAMnchzXrIk/URyj20nGFBI/AAAAAAAAF-U/gMZNXrOGEHc/s1600/motorola.jpg[/img][/url]
X Phone dikatakan akan menjadi penekan pasar selanjutnya yang akan dilawan vendor besar seperti Samsung dan Sony yang sekarang berkibar di seantero dunia smartphone berkat produknya. Benarkah? Atau mungkinkah?

Menurut Hugh Bradlow, CTO Telstra Australia, menyatakan bahwa ponsel ini adalah sebuah terobosan yang bisa menekan vendor besar sekarang. Smartphone ini akan menggunakan software yang tidak pernah ada pada ponsel lainnya, akan ada fitur menarik juga yang tidak pernah ada di smartphone seperti lini Galaxy ataupun iPhone. Software nya sendiri dikatakan sangat powerful dan sangat memaksimalkan layanan Google.



Selain X Phone, disiapkan juga Tablet X yang akan hadir setelah perangkat X Phone. Akan ada komponen high end yang ditawarkan seperti layar tekuk dan kamera yang memiliki kualitas luar biasa.

X Phone akan meluncur pada bulan Juli 2013 dan menjadi ponsel pintar pertama Motorola yang 100% dikembangkan oleh Google.

Sangar nih google, tuh duit tambah banyak aja tuh emoticon-Kiss (S)
0
3.5K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.