Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnsenaAvatar border
TS
Ansena
MEMILIH BISNIS WARALABA YG TEPAT!!
Halo agan – agan semua
Maaf saya masih newbie dalam hal thread , tapi disini saya akan sedikit mengulas tentang bisnis warlaba yang sedang hot – hotnya bagi para investor berduit yang ingin lebih mengembangkan nilai kekayaannya.
Disini sedikit akan di bahas tentang cara memilih franchise yang tepat bedasarkan eksistensi perusahaan waralaba tersebut. Terkadang waralaba hanya di katakan sukses dari beberapa sisi pandang saja. Mari kita ulas , bagaimana sih franchise yang memiliki bakat sukses yang baik. Mari kita bahas sedikit, singkat padat dan jelas!

1. Franchise yang berpotensi sukses bukan berarti banyak cabang

Banyak berpikiran bahwa semakin banyak cabang berarti franchise/waralaba tersebut di katakan sukses. franchise/waralaba dengan cabang yang banyak bisa di tempuh dengan strategi marketing , bukan berarti memiliki nilai kesuksesan yang tinggi, jujur saya adalah Manager Marketing suatu perusahaan group waralaba, dan cabang waralaba itu , tidak memiliki jaminan bahwa waralaba tersebut memiliki potensi sukses yang besar. PIKIRKAN !!

2. Franchise / waralaba lebih mahal juga bukan berarti lebih meyakinkan.

Baik, memang mahal itu rata2 bagus , namun di sini kita bicara sebagai orang yang akan berinvestasi , namun sempatkah anda berpikir? Franchise yang anda pilih ada franchise mempunyai brand cukup besar, nilai investasi sampai 50jt. Namun penghasilan perbulan 3jt-5jt. Lalu di bandingkan dengan franchise nilai investasi tidak sampai 10jt. Namun bisa menghasilkan hamper sama, yang membedakan hanya brand, dan fasilitas. ( Bukan bicara produk, jika produk agan – agan wajib mencoba sebelum berinvestasi. Disini bercerita tentang membandingkan ) sama saja anda membuang buang waktu – uang dan pikiran untuk mempersiapkan nilai investasi yang tinggi.

3. “ franchise kami sangat menguntungkan !!“ tp kenyataan Perusahaan pusat , tidak punya outlet.

Sekarang coba kita nalar, sebuah perusahaan group franchise membuka bisnis waralaba namun hanya punya sedikit outlet atau bahkan tidak memiliki outlet sama sekali. Lalu bagaimana mereka bisa membuktikan bahwa franchise tersebut bisa membuat nilai kekayaan anda semakin baik? #sedikitmenampar . lalu bagaimana perusahaan tersebut bisa care terhadap mitra-mitranya ? . ya sejujurnya memang kami ingin agan – agan tidak salah franchise terhadap suatu brand, sehingga tidak salah untuk memilih.

4. Perusahaan franchise berusaha sebaik mungkin untuk membantu penjualan mitra bukan memberikan garansi uang kembali.

Sekarang banyak perusahaan franchise memberikan garansi uang kembali. Sekarang sempatkah agan – agan berpikir, lebih menguntungkan dimana ? antara garansi uang kembali, dan membantu mitra agar penjualannya mencapai target? Garansi uang kembali , hanya akan mengembalikan uang agan. Namun jika di bantu penjualannya semakin baik, akan membuat agan – agan untung secara terus menerus , dan balik modal + masih bisa berjalan dan berkembang?


Terimakasih sudah membaca thread yang sensasional ini, thread ini di tulis bukan bertujuan untuk mempromosikan suatu bisnis waralaba , namun bertujuan agar agan – agan bisa memilih wadah yang tepat untuk berinvestasi. Salam sukses

Darryl Mosses
Manager Marketing
CV Ansena Group Indonesia
0856-42222-487


0
3.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.