Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReiraMorelozeAvatar border
TS
ReiraMoreloze
MU vs Norwich 4-0: Malamnya Si Jepang, Shinji Kagawa
Orang Jepang bernama Shinji Kagawa menjadi pahlawan di pertandingan antara Manchester United vs Norwich City, Sabtu (2/3/2013). Tiga golnya di pertandingan MU vs Norwich itu memastikan pertandingan berakhir dengan skor 4-0. Hasil ini membawa United untuk sementara memimpin 15 poin atas Manchester City di peringkat kedua.

MU vs Norwich 4-0: Malamnya Si Jepang, Shinji Kagawa


Sir Alex Ferguson memasang Robin van Persie dan Wayne Rooney di lini depan. Gol cepat agaknya menjadi pilihan bagi Fergie untuk segera mengistirahatkan pemainnya demi laga menentukan versus Real Madrid tengah pekan nanti di Liga Champions.

Dan benar saja, di awal pertandingan Man. United vs Norwich ini, skuad tuan rumah langsung tampil menyerang. Kiriman bola Van Persie lewat tendangan bebas disundul oleh Nemanja Vidic. Namun sayang tak ada rekan lain yang menyambutnya.

Menit 16, kerjasama cantik antara RvP dan Rooney masih gagal membuahkan gol setelah Mark Bunn maju untuk menyambut bola meski akhirnya ia harus mendapat perawatan akibat bertubrukan dengan RvP.

Peluang bagi United kembali datang di menit 25. Tendangan Michael Carrick masih terlalu lemah dan bisa diamankan Bunn.

Gol akhirnya tercipta di akhir babak pertama. Umpan silang kaki kiri Antonio Valencia dikontrol oleh Van Persie. Bola liar di dalam kotak penalti langsung disambar oleh Shinji Kagawa untuk mencetak gol pertamanya sejak September tahun lalu. Gol yang juga merupakan gol ke-900 bagi United di Old Trafford sejak era Premier League.

Babak kedua berjalan enam menit, Norwich nyaris menyamakan skor. Umpan silang Russell Martin gagal digapai Robert Snodgrass dan berhasil dibuang Nemanja Vidic. Beberapa menit kemudian, Bunn dengan gemilang menggagalkan upaya Rooney yang menerima sodoran Kagawa.



Setelahnya, Norwich justru mampu mendikte pertandingan. Satu peluang emas mereka raih di menit 62. Umpan Anthony Pilkington disambut sundulan Grant Holt. Namun Russell Martin gagal menceploskan bola dari jarak dekat di muka gawang David De Gea.

Nama Shinji Kagawa kembali dielu-elukan publik Old Trafford di menit 77. Berawal dari umpan jauh Carrick yang digapai Rooney, dengan dingin Kagawa mengecoh Bunn dan seorang bek Norwich lewat tendangan pelannya yang akurat dan terarah. Dua gol ini membawa nama Kagawa sebagai pemain Jepang pertama yang mencetak brace di Premier League.

Seakan tak cukup hanya dengan dua gol, Shinji Kagawa resmi mencetak hat-trick di menit 87. Kerjasama cantik antara Danny Welbeck dan Rooney memudahkan Kagawa lolos dari hadangan bek Norwich. Dengan tenang, Kagawa mencungkil bola melewati kepala Bunn untuk memastikan gol ketiganya.

Sudah berakhirkah pesta MU? Belum! Lengahnya pertahanan Norwich dimanfaatkan Wayne Rooney untuk ikut mencetak gol di menit akhir. Setelah mengelabui Bradley Johnson, Rooney melepaskan bola dari jarak jauh dan membuat Bunn tak berdaya.

sumber

4 JEMPOL emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol untuk Kagawa pada pertandingan kali ini .... Gol terakhir Rooneyjuga keren !!!!

emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh ReiraMoreloze 02-03-2013 17:43
0
2.1K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.