Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harvestgoddestAvatar border
TS
harvestgoddest
Storseisundet Bridge, Jembatan yang putus karena Ilusi Optik
Quote:


Spoiler for Bukti no repost:



Storseisundet Bridge, Jembatan yang putus karena Ilusi Optik

Orang barat memang ada-ada saja idenya, salah satunya jembatan di Norwegia ini berhasil membuat banyak orang ketakutan hingga membuat mereka berputar pulang. Namun ternyata, ada fakta menarik di balik jembatan ini.

Bagi mereka yang tak mengetahui jembatan ini, pasti akan berputar pulang saat melihatnya. Tak ayal saat menuju jembatan ini, jembatan seperti terputus. Namun ternyata, kesan itu hanyalah ilusi optik dan membuat jembatan itu dijuluki sebagai ‘jembatan mabuk’. Jembatan ini terletak di pesisir barat Norwegia di Atlantic Road.
Spoiler for 1:


Jembatan yang aslinya bernama ‘Storseisundet Bridge’ ini dibuat dengan sangat dramatis. Jembatan sepanjang 260 meter dengan bentangan 130 meter ini dibangun pada 2005 dan menjadi populer karena efek yang diciptakannya. Dibuka pertama tahun 1989, Storseisundet Bridge yang berada di Eide & Aversy Norwegia ini mempunyai ketinggian 23 meter.
Spoiler for 2:


Terpilih sebagai "pembangunan Norwegia abad ini" pada tahun 2005, jalan yang menghubungkan masyarakat pesisir kecil. Dari kota Kristiansund, Atlantic Road dapat dilalui dengan hanya 30 menit berkendara melalui terowongan Samudera Atlantik. Setelah melewati terowongan Anda menyeberang pulau Averøy dengan Kvernes Stave Church, sisi barat pulau ini sangat indah dengan pantai yang luar biasa keluar menuju Hustadvika. Atlantic Road telah dianugerahi rute Status wisata nasional karena arsitektur jalan dan jembatan, dan pantai yang luar biasa untuk dilewati..
Spoiler for 3:


Banyak wisatawan memilih untuk bepergian ke Atlantic Road selama musim gugur untuk mengalami sensasi badai mengamuk di jalan. Para pekerja konstruksi mengalami 12 badai selama proses pembangunan sebelum jalan dibuka pada tahun 1989.
Spoiler for 4:


Kvernes Stave Church, berasal dari sekitar 1300 Masehi, merupakan salah satu yang paling terbaru dari paranada gereja Norwegia. Gereja ini indah dan terletak khusus dengan pemandangan atas Kvernesfjord dan Freifjord tersebut.
Spoiler for 5:


The Cave Bremsnes terletak di sisi selatan Gunung Bremsneshatten. Banyak temuan dari budaya Fosna hampir 10.000-tahun telah dibuat di sana.
Spoiler for 6:


Itu dia gan, fakta tentang jembatan "mabuk" di Norwegia..emoticon-2 Jempol

Semoga makin menambah wawasan agan2 semua. emoticon-I Love Kaskus (S)



Quote:

Spoiler for sumber:
Diubah oleh harvestgoddest 02-03-2013 12:15
0
5.5K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.