Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Yusril Ihza Mahendra: Malang Benar Nasib Negara Kita, Tiap Hari Gaduh Urusan Politik!
Yusril Ihza Mahendra: Malang Benar Nasib Negara Kita, Tiap Hari Gaduh Urusan Politik!


Jakarta, Sigmanews- Pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan kegundahannya terhadap persoalan Negara ini melalui twitnya.

Menurutnya, Negara ini terlalu disibukkan urusan politik sehingga peranan Indonesia di dunia internasional semakin berkurang.

“Malang benar nasib negara kita. Tiap hari gaduh urusan politik dalam negeri, makin lama kurang terdengar perannya di dunia internasional,”kata Yusril.

Namun, Yusril tak berhenti berharap untuk masa depan negeri ini, Justeru kedepannya Masyarakat Indonesia dapat memilih Pemimpin yang cerdas dan berani yang mampu menyelesaikan masalah-masalah dalam negeri dengan cepat.

“Kedepan, kita perlu Presiden yang cerdas, tegas dan berani serta banyak inisiatif selesaikan masalah-masalah dalam negri. Jangan tunda-tunda masalah!” Tegas Yusril.

Tak hanya itu, Yusril menambahkan Indonesia harus tampil sebagai salah satu Negara penentu di dunia yang mampu menggerakkan segala potensi yang dimiliki Indonesia.

“Indonesia harus tampil sebagai salah satu negara penentu di dunia. Jangan memble seperti sekarang ini. Potensi begitu besar, sayang pemimpinnya lemah” sebutnya.

SUMBER

Ane sangat2 berharap semoga nanti di 2014 Indonesia bisa punya Pemimpin seperti bapak Soekarno emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh agoengfunk 01-03-2013 13:10
0
3.4K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.