v3nus777Avatar border
TS
v3nus777
SAYA DITEROR PIHAK INDOVISION
Selamat malam saudara semua,
ijinkan saya ceritakan kronologi yang menimpa saya...saya pelanggan kartu simpati dengan no 081349274***,berdomisili di kota sampit-kalimantan tengah,sejak 6(enam) bulan yang lalu diteror pihak Indovision jakarta(MNC) dituduh bernama "SARPANI" beralamat di g.obos kota palangkaraya saya sudah melakukan konfirmasi dengan mengatakan salah sambung,tetapi pihak indovision selalu tidak percaya dengan menuduh saya adalah sarpani..
sudah saya bilang saya berlokasi di kota sampit,bukan palangkaraya dan saya tidak pernah melakukan transaksi dengan pihak indovision...kalau ada pihak yang memalsukan no handphone saya dan melakukan tunggakan tagihan...ITU BUKAN URUSAN SAYA.
saya tidak kenal orang bernama "sarpani",saya siap diajak bertemu di kota sampit untuk melakukan konfirmasi,dan saya MUAK selalu diteror pihak Indovision yang selalu menuduh saya bernama Sarpani.
Buat pihak Indovision,tolong lakukan cek dipihak kepolisian apa betul no handphone 081349274*** bernama sarpani,saya sudah bosan dan tidak ada waktu meladeni staf anda yang tidak sopan bernama heru prasetya selalu menuduh saya bernama sarpani dan melakukan tunggakan...silahkan anda datang ketempat saya untuk melakukan konfirmasi.
Jika pihak Indovision terus melakukan teror dengan menelpon saya,maka saya akan menempuh jalur hukum karena sudah berlangsung berbulan-bulan dan sangat mengganggu kehidupan saya.
0
33.4K
67
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.