RajaBolonAvatar border
TS
RajaBolon
Mobilnya Serempet Iringan Jenazah, Pemuda 18 Tahun Babak Belur

Jumat, 01/03/2013 13:01 WIB
Mobilnya Serempet Iringan Jenazah, Pemuda 18 Tahun Babak Belur Dikeroyok
Septiana Ledysia - detikNews

Jakarta - Kevin (18) dihajar puluhan massa di depan pengadilan Agama Jakarta di Jalan Raya Puri Indah, Kembangan, Jakbar. Pangkal musababnya, Kevin nekat menyerempet rombongan iring-iringan jenazah. Kevin pun mesti dirawat di rumah sakit.
emoticon-Mad (S)
Peristiwa yang menimpa Kevin itu terjadi pada Jumat (1/3/2013). Saat itu, Kevin dengan yang mengendarai mobil Honda Accord bernopol B 2908 B, tak mau berhenti saat diminta menepi. Rombongan iring-iringan jenazah hendak melintas.

Kevin malah memacu kendaraannya, akibatnya seorang petugas polisi bermotor yang mengawal rombongan terjatuh karena tersenggol mobil pemuda itu. Tidak sampai di situ, Kevin juga nekat terus memacu kendaraannya, 2 pemotor lainnya pun terjatuh.

Sejumlah anggota rombongan iring-iringan jenazah kemudian mengejar mobil Kevin hingga tertangkap di depan Pengadilan Agama. Kevin pun dipukuli, mobilnya juga dirusak.

"Dia bukannya berhenti, dia malah jalan zigzag nabrak lagi dua motor kedepannya," ujar anggota rombongan, Solihin.

Saksi lain, ari mengatakan saat itu polisi yang di serempet langsung mengejar mobil Kevin. "Saya sudah berulang kali mau nyelamatin si sopir (Kevin-red) itu. Namun massa membabi buta pukulinya," ujar Ari.

Kevin yang merupakan Warga puri kencana blok K, Puri Indah, Kembangan itu saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat untuk ditangani. "Muka baret-baret. Kepala bocor" ujar Bimnas Kembangan, Aiptu Muhdir.

[url]http://news.detik..com/read/2013/03/01/130139/2183160/10/mobilnya-serempet-iringan-jenazah-pemuda-18-tahun-babak-belur-dikeroyok?9911012[/url]

Disuruh minggir nggak mau, malah nabrak motor pak polisi dan motor pelayat, akhirnya babak belur deh si Kevin emoticon-Big Grin

Ini harus diproses nih si Kevin, karena sudah nyenggol motor dan menyebabkan orang lain luka-luka emoticon-Mad (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0
11.9K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.