Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vandezzAvatar border
TS
vandezz
Jalan Rusak : Jalan Cibarusah banyak Lobang
Untuk bagian yang terkait,
Mungkin sebenarnya pihak terkait sudah mengetahui kondisi jalan yang menghubungkan daerah Cibarusah dan Cikarang (Jl. Cibarusah), mulai dari Kawasan industri EJIP-Hyundai-Lippo sampai dengan perbatasan Jonggol. Kondisi jalan ini banyak lubang besar dan dalam.
Selain membahayakan pengendara/pengguna jalan, juga menjadikan jalur ini sangat padat. Perlu diketahui bahwa jalur ini adalah jalur arah industri, dimana jalur ini banyak dilalui oleh pekerja, baik menggunakan bis jemputan, sepeda motor ataupun mobil.

Dengan adanya kondisi ini, banyak pengendara yang memilih jalur alternatif melalui jalan kampung yang sempit. Hal ini agak mengganggu kenyamanan masyarakat setempat, jarak tempuh menjadi lebih jauh, terkadang juga mengalami kemacetan jika dalam gank kecil berpapasan dengan kendaraan lain.
Padahal pengguna jalan adalah pekerja yang intinya akan menjalankan roda perekonomian di daerah industri, seharusnya kami mendapatkan fasilitas memadai, dimana gaji kami pun tiap bulan dipotong untuk hal-hal ini.

Mohon segera tindak lanjut untuk hal ini.

Terimakasih
0
1K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.