Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masbendAvatar border
TS
masbend
konsep prosesi penggantungan anas urbaningrum di monas
Anas (Anak Monas) yeeaaaah... Ini gue sebenarnya gak terlalu ngurus soal korupsi atau politik apalah, gue lebih suka nontonin berita julia perez yang gak jadi terus kimpoi sama gaston, walaupun kedua berita ini punya kesamaan sih.. sama- sama banyak sandiwaranya.

Oh.. yaa kenapa tiba2 bahas Anas Urbaningrum ya?
Kok lo tanya gue , kan elu yang posting.. kampreet

oalaaah lupa gue. maap - maap, karena gue baru pertama bikin thread ..jd dimaklumi lah.. Kembali lagi ke Anas, tadi siang gue nonton acara berita gitu di salah satu stasiun televisi swasta, sebut saja tv . oon Kebetulan nayangin liputan berita beberapa bulan lalu soal Anas Urbaningrum VS Nazarudin gue sih berharap mereka bakalah berkelahi kaya di game Mortal Combat, kalo nyawanya penuh bakalan ngeluarin jurus. Lah ternyata enggakkk.... gak asik banget, mereka malah saling beradu sumpah. Si Anas pake di gantung di monas. Ini apaan sih?

konsep prosesi penggantungan anas urbaningrum di monas

Terkadang orang yang tidak sekolah justru bisa lebih arif dan bijak dalam bertutur kata ketimbang Bung Anas yang sarjana! Mohon Bung Anas berpikir dahulu sebelum berbicara agar tidak tampak bodoh! Monas adalah tempat publik bagi semua umur dan bukan tempat menggantung koruptor! Lagipula hingga saat ini Indonesia tidak menganut hukum gantung, apalagi menggantung koruptor di Monas, bagaimana caranya coba? Jika benar Anas memang sudah siap untuk digantung di Monas, mengapa pula selama ini ia selalu menolak untuk menjadi Saksi? Tanya kenapa? Jauh lebih elok Bung Anas berkata saya siap menjadi Terdakwa!

Jelas - jelas bung anas di depan media bilang :
“Saya yakin. Yakin. Satu rupiah saja Anas korupsi di Hambalang, gantung Anas di Monas,” ujar Anas di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2012).
Nah kalo misalnya ni yeee MISALNYA. gue tekanin lagi pake huruf agak gedean dikit MISALNYA , kalo bung Anas beneran jadi tersangka ni yee.. terus bang Anas dengan hati terpaksa untuk memenuhi janjinya di gantung di monas. Wah ini bakalan jadi berita dunia kereeen nih. tp prediksi gue tepat sekali baru2 ini udah di umumkan bahwa bung anas ini udah ditetapkan menjadi TERSANGKA!! nah lo? jadi bakalan ada yang repot kalian tau siapa?
yaitu PANITIA PENGGANTUNGAN ANAS. Pasti panitanya bakalan di ambil dari pengelola Monas dan sebagian dari Anak Panjat Tebing untuk panitia keamanan tali.

Kalo boleh usul ni yee. Susunan panitanya kaya begini nih :

Ketua Panita dan Wakil : Leader
Seksi Peralatan dan Perlengkepan : Memastikan Tali untuk menggantung dalam keadaan kuat dan perlengkapan lain.
Seksi keamaan : Memastikan Bang Anas tidak kabur sebelum hari H.
Seksi Humas : Mencari seponsor buat acara hiburan, misalnya bisa undang Cherybele atau 7icon mungkin.
Seksi Dokumentasi : Mengingat monas begitu tinggi jadi kalo mau dokumentasi harus bener2 pake lensa yang menjangkau dari atas.
Seksi konsumsi : Memastikan bahwa semua panita dan tamu undangan tidak dalam keadaan lapar.
Seksi Promosi : Karna selain mengundang pejabat pejabat pemerintahan, entar juga acara di konsep bakalan ngundang masayarakat dengan tiket box sesuai tipe.

VIP : Hanya untuk undangan.
Tribun : Rp. 25.000,- Snack
Festival : Rp. 30.000,- Snack
konsep prosesi penggantungan anas urbaningrum di monas

Kordinator Lapangan : agar mengontrol ketenangan para penonton agar tidak teriak "yeye lalala"
Nah itu untuk Panitianya belum lagi untuk susnan acaranya :
Gladi Resik H-1
Opening oleh Cherybele dan 7icon
Sambutan Pemerintah
Prosesi Acara Utama
Penutupan
Makan bersama.
Pengurusan Closing oleh panitia.
Evaluasi
Terus gue pikir lagi ni yehh...kalo acaranya pake digantung di monas segala mah itu bakalan habisain banyak biaya. Terus habisin banyak tenaga... duh ngerepotin banget kan? ribetkan ? maka dari itu gue sering gue sebel sendiri kalo liat berita soal anas gantung diri di monas.

Adudududu bung Anas mbok yo kalo bikin nazar itu yang gampang - gampang gitu lho yang pentingkan tujuananya sama. Misalnya diganti kelindes kereta kek.. apa kek? yang lebih murahan dikit gitu biar gak repotin yang lain terus biar hemat biaya yah.

*di timpuk kulkas* baru sadar... gue ini ngomong apa sih? hahaha pokoknya yang ada di otak gue tulis. abis bingung mau bikin thread apa. emoticon-Big Grin baru pertama kali bikin thread. yaudah segini dulu deh yang mau nambahin ide komen yeee..!!!

Selamat Malem, Siang Pagi, Sore..!!! Walaupun gue Gilaa gini doain supaya usaha gue lancar yee.. :* Aseek

Sekian gan dari gue.. jgn lupa di emoticon-Rate 5 Star , timpuk gue pke emoticon-Blue Guy Cendol (L) jgn timpuk gue pke emoticon-Blue Guy Bata (L) ye gan
0
11.4K
255
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.