Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Game Keren MoeMoe The Forest Spirit Dirilis di iOS!

Kalian nih gamers tentunya bingung mencari game-game untuk kalian betah mainkan di iPhone? Nah sekarang kalian ga usah bingung lagi nih karena baru saja ada game baru loh diluncurkan di iOS. Game apa itu? Game tersebut adalah MoeMoe-The Forest Spirit. Game apa itu? Well, game MoeMoe diluncurkan oleh Spitzer Global. Spitzer Global merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang web dan game development. Chandra Karya, Sharp, Epson, First Duct dan Star Photography merupakan nama-nama perusahaan yang pernah menggunakan jasa Spitzer Global di bidang jasa pembuatan website. Spitzer Global sendiri sudah memulai usahanya di bidang jasa pembuatan website sejak tahun 2010.



Game berjenis puzzle ini menceritakan dua makhluk hutan yang bernama Moe-Moe dan Mie-mie. Game ini mengisahkan usaha Moe-Moe dan Mie Mie dalam mengumpulkan buah yang bernama Pulpberry. Tetapi dalam usahanya mengumpulkan buah Pulpberry, Moe-Moe dan Mie-Mie akan menemui berbegai macam rintangan seperti Sand Land dan Poison Land ataupun bertemu dengan buah Frozen-Berry yang bisa menimbulkan efek beku. Dalam MoeMoe-The Forest Spirit, setiap levelnya player harus bisa membantu MoeMoe Spirit agar dapat menyelesaikan misinya mengumpulkan buah Pulpberry. Gameplay dalam game ini adalah menggerakkan dua spirit untuk bisa mencapai finish, dan untuk setiap spirit memiliki tempat finish yang berbeda.

Selain mencapai finish, player juga harus bisa mengumpulkan buah Pulberry agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dan dalam setiap levelnya nanti akan ada beberapa rintangan seperti poison land yang bisa membuat membuat reverse gerakan dari para spirit, ataupun adanya buah Frozen Berry yang bisa membuat beku spirit. Selain itu ada banyak juga achievement yang bisa player dapatkan ketika bermain game MoeMoe ini.





MoeMoe – The Forest Spirit merupakan game berbasis iOS pertama dari Spitzer Global yang dapat dimainkan di device iPad. Saat ini MoeMoe - The Forest Spirit sudah dapat di download di AppStore secara gratis. Sebelumnya Spitzer Global sudah pernah membuat beberapa game seperti “Polisinya Polusi” untuk Sharp, “Book Designer” for Sinarmas at Kidzania dan game simulasi Green Lantern berjudul “Who Wants To Be a Superhero” yang dilaksanakan di Gandaria City.

News Powered By Indonesiaamers.
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.