Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PanciBoyzzAvatar border
TS
PanciBoyzz
ipa lebih bagus drpd ips?? yakin??
Sebelumnya ane mau ngucapin terima kasih karena agan" semua udah pada mau menepi di trit ane ini.. Ane jg mau bilang kalo tujuan ane bikin trit ini cuma mau meluruskan apa yg selama ini menjadi mindset kebanyakan orang" berkaitan dengan jurusan ipa ips..

Langsung aja ya gan.. Seperti yg kita tau, banyak org yg bilang ipa lebih bagus drpd ips. Ane gk tau kapan dan kenapa mindset seperti ini bisa muncul.. Padahal kalo kita telisik, ipa dan ips itu sebener ny sama aja, bahkan ips bisa lebih hebat daripada ipa.. Kenapa bisa lebih hebat? Cekidot

Quote:


Quote:


Quote:




Jadi masih berpikir kalo ipa bakal lebih sukses dari ips?? Pikir sekali lagi.. Gk selamanya anak ipa lebih pintar drpd ips.. Contohnya guru les ane.. Dia dulu ny anak ips kuliah akun sekarang ngajar les mat fisika ekonomi (bingung dah tuh).. Lagipula, anda sukses atau tidak bukan ditentukan oleh jurusan yg anda pilih, tp tergantung usaha yg anda lakukan kini dan nanti.
Maju terus ipa dan ips!! Marilah kita saling melengkapi satu sama lain agar terciptanya kehidupan yg lebih baik di masa yg akan datang..

NB : TS merupakan anak kedua dari dua bersaudara yg saat ini lg duduk di kelas 11 jurusan ipa.. TS memilih ipa karena TS gk suka ama pelajaran ekonomi dan akun.. Jadi untuk menghindari pelajaran tersebut, ane masuk ipa aj (soalnya di sekolah ane gk ada jurusan bahasa). Lagipula, ane masuk ipa karena ane pengen gk males kyk di ips, nanti takutnya kebiasaan males (ini yg terjadi di sekolah ane yaa.. Karena beda sekolah beda pula karakter ny).. Btw sorry rada berantakan.. Bikin ny di hp
Diubah oleh PanciBoyzz 01-03-2013 05:12
0
3.3K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.