Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Perawatan pada Payudara Anda [girls only, boy dilarang masup]

rinisanjayaAvatar border
TS
rinisanjaya
Tips Perawatan pada Payudara Anda [girls only, boy dilarang masup]
Sudah saatnya si bukit kembar mendapat perhatian lebih dari Anda. Dengan menghargai “aset” berharga yang satu ini, Anda akan merasa lebih percaya diri, termasuk untuk urusan di atas ranjang. Berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk memanjakan the girls. Simak!



Breast Facial
Tidak hanya kulit wajah, tapi kulit di sekitar payudara Anda juga butuh perawatan rutin. Lakukan breast facial satu minggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Caranya, tempel dan tutupi the girls dengan handuk panas. Setelah beberapa saat, angkat handuk dan gosokkan body scrub dengan gerakan melingkar dan perlahan. Bilas, keringkan, dan aplikasikan body lotion atau moisturizer.

Cold Treatment
Saat datang bulan, terkadang kedua bukit kembar terasa nyeri. Tenang dear, Cosmo punya cara untuk mengurangi rasa nyerinya. Tempelkan daun selada yang sebelumnya telah didinginkan di kulkas, lalu diamkan beberapa saat sampai daunnya menjadi layu. Rasa dingin akan terasa menyegarkan di kedua bukit kembar Anda dan rasa nyeri pun perlahan akan menghilang.

Stretching
Secara rutin, lakukan gerakan stretching untuk membuat the girls tetap kencang. Genggam kedua tangan di belakang punggung, regangkan menjauh, dan tahan sebentar. Perlahan putar kedua tangan di sisi kiri dan kanan bergantian arah. Lakukan gerakan ini beberapa kali setiap hari untuk mendapatkan payudara yang kencang memesona!

For a Fuller Breast
Arahkan shower dengan air hangat ke the girls. Pijat keduanya perlahan dengan gerakan melingkar. Hal ini bisa membuat aliran darah di sekitar payudara menjadi lancar sehingga kedua bukit kembar Anda akan terasa full setelah mandi. Selamat mencoba! (
0
6K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.