Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PejabatpentingAvatar border
TS
Pejabatpenting
Raihan Jewellery investasi emasa, penipu !
Sebelumnya sy minta maaf mengapa sy posting di sini, kalau admin mau delete silakan saja, tp ini demi kebaikan kaskuser jg , sifatnya urgent, agar jgn tertipu seperti sy.

Beberapa bulan yg lalu sy ditawari investasi emas dgn cashback 2,5% / bln oleh marketing Raihan Jewellery Surabaya. Akibat rayu bujuk sang marketing akhirnya sy menginvestasikan uang sy sebesar 1 kg emas. Pada awalnya cashback bulan ke-1, 2, dan 3 berjalan lancar memasuki bulan ke-4 cashback ( dividen/ bunga) tidak dibayar lagi sementara mereka madih berjualan produk tsb. Titik kulminasinya tgl 3 januari 2013 Raihan Jewellery gagal bayar ke semua nasabah. Sampai skg gs ada beritanya bagaimana pengembalian dana kami. Emas yg kami investasikan jauh lbh mahal dari harga pasar.

Sy membuat tulisan ini sy bersedia jd saksi penipuan mereka, sy juga bisa tunjukkan bukti2 saya bahwa ini tidak fitnah , bisa dilhat juga website mereka sdh tidak di-update sejak tgl 3
januari 2013. www.Raihanjewellery.com

Raihan jewellery ini buka di kota Medan, jakarta, surabaya, banda aceh, dan Langsa. Berapa ratus milyar usng nasabah yg ditipu mereka.

Kami minta kepada PLN mhn yg memberi job kepada anak usaha mereka yaitu PT. Raihan Bumi Mandiri Energi di Palembang agar menahan bayarannya, agar dpt dibayarkan ke nasabah Raihan Jewellery.

Kepada bpk Muh. Azahari owner Raihan Jewellery kembalikan uang kami !!
Diubah oleh Pejabatpenting 06-02-2013 06:30
0
4.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.