satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
Ananda Mikola dan Moreno Daftar Jadi Caleg Gerindra
Jakarta - Ananda Mikola dan Moreno Suprapto dipastikan akan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Gerindra. Duo kakak beradik yang berprofesi sebagai pembalap mobil tersebut siang ini ke kantor DPP Gerindra untuk mendaftarkan diri.

"Iya (Ananda dan Moreno maju sebagai caleg Gerindra) , rencananya siang ini mereka ke DPP mendaftar," kata ketua DPP Gerindra, Edhie Prabowo dalam pesan singkat, Jumat (22/2/2013).

Namun, Edhie belum mengetahui baik Ananda maupun Moreno keduanya akan maju dari daerah pemilihan (dapil) mana. "Belum tahu, coba aja siang ini ke DPP," ujarnya.

"Saya belum liat hasil lengkap yang mendaftar," lanjut Edhie saat ditanya soal nama tokoh muda lain yang akan maju sebagai caleg Gerindra.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari daftar nama caleg Gerindra, muncul nama artis Irwansyah yang telah lebih dulu mendaftar sebagai caleg Gerindra. Irwansyah akan berjuang di Dapil Banten 3 yakni Tangerang.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/22/133210/2176979/10/ananda-mikola-dan-moreno-daftar-jadi-caleg-gerindra?991101mainnews"]sumber[/URL]

mungkin pendapatan dari dunia otomotif udah turun drastis,
so sekarang alih profesi jadi politishit
0
3.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.