Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firdaus91Avatar border
TS
firdaus91
Lewandowski Siap Tinggalkan Dortmund
GarudaSoccer.com - Borussia Dortmund melalui direktur olahraga mereka, Michael Zorc memastikan bahwa Robert Lewandowski akan pergi meninggalkan Signal Iduna Park.

Lewandowski memang cukup lama diberitakan akan segera meninggalkan tim juara bertahan Bundesliga tersebut. Diyakini bahwa Bayern Munich dan Manchester United adalah dua tim yang tengah bertarung untuk mendapatkan tanda tangan striker asal Polandia itu.

Seolah menjawab semua pemberitaan yang beredar, Zorc menyatakan bahwa pemain bernomor punggung sembilan itu tidak akan memperpanjang kontrak yang akan habis pada akhir musim kompetisi 2013/14.

"Robert tidak akan memperpanjang kontraknya, dia akan pergi pada musim panas ini atau pada musim panas 2014," ungkap Zorc kepada Sky Deutschland.

Pernyataan semacam itu jelas mengundang perhatian kubu Bayern dan juga United. Nampaknya kedua tim tersebut akan bertarung habis-habisan un tuk mendapatkan servis Lewandowski pada jendela transfer musim panas ini.Lewandowski Siap Tinggalkan Dortmund
0
647
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.