Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adeahmadfaisal2Avatar border
TS
adeahmadfaisal2
7 Menara yg Menjadi Ciri Khas Negara
emoticon-Cendol (S)7 Menara yg Menjadi Ciri Khas Negara emoticon-Cendol (S)


Pagii Agan & Sista !!!emoticon-I Love Kaskus (S) . ane mau share tentang 7 menara yang menjadi ciri khas negara emoticon-Malu (S). Pasti ente2 dah pada seperti menara eiffel, menara pizza, monas dll. Nah kali ini ane akan jelasin tentang itu semua. Disimak ya gann emoticon-Malu (S)

1. Menara Eiffel
Spoiler for Eiffel:


Menara eiffel dibangun di Prancis tepatnya dikota Paris, menara yang unik ini diresmikan pada tanggal 31 maret tahun 1889 menara eiffel ini dibangun atas pimpinan Mr. Gustave Eiffel dan Mr. Maurice koechlinemoticon-Cool. Meskipun selama dibangun para penduduk Paris tidak menyutujuinya, kerangka besi ini bisa menjadi simbol negara Prancis dan kota Paris yang mampu menarik lebih dari 6 juta pengunjung setiap tahunnya. Agar telihat menarik, ada 4 buah lampu laser xenon yg berkekuatan 6.000 watts berputar secara permanen emoticon-Belomatabelo

2. Menara Pisa
Spoiler for Menara Pisa:


Menara Pisa dibangun di Italy tepatnya dikota Pisa, menara ini merupakan menara lonceng, pada awalnya menara ini dibangun agak berdiri seperti vertikal seperti menara pada umumnya, namun tak ebrapa lama menara ini condong ke kanan. Menara ini dibangun tahun 1173 dan mempunyai 294 anak tangga.

3. Burj Khalifa
Spoiler for Burj Khalifa:


Burj Khalifa terdapat di Arab tepatnya dikota dubai, Menara ini adalah gedung pecakar langit yg diresmikan pada tgl 4 januari 2010, Burj Khalifa merupakan bangunan tertinggi yg pernah dibangun oleh manusia, tingginya 829.8 m (2,722 ft)

4. CN Tower.
Spoiler for Cnn tower:


Bangunan yg terletaj di toronto Canada ini dibangun tahun 1973, CN tower ini semula bernama Canadian National tower, namun di ganti pada tahun 1977 menjadi Canada's national tower

5. Berliner Fernsehtrum
Spoiler for Berliner :


Menara yang terletak di Berlin Jerman ini adalah menara televisi yg terletak di pusat kota Berlin, menara ini dibangun sekitar tahun 1965 sampai 1079, menara ini adalah menara berdiri bebeas ke empat yang ada di eropa setelah menara ostankino di moskow, menara televisi kief dan menara televisi riga, di bagian atas menaea terdapat antena belang terpasang yang membuat menara ini menjadi unyu-unyu emoticon-Ngakak.

6. Menara Tokyo
Spoiler for Menara tokyo:


Menara yg terletak di Tokyo Jepang ini terletak sebagai simbol kota dan objek wisata daripada fungsinya sendiri sebagai antena pemancar tv analog, tv lokal digital dan radio fm, selain itu perusahaan K.A east japan railway menggunakanny untuk tempat antena radio sitem darurat kerta api dan sejumlah instrumen pengukuran dipasang oleh kantpr lingkungan hidup metropolitan tokyo

7. MONAS
Spoiler for Monas:


Monas terletak di Jakarta Indonesiaemoticon-I Love Indonesia, Monas dibangun untuk mengenal jasa-jasa rakyat dan pahlawan Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari pemerintah kolonial belanda, pembangunan menumen ini dimulai pada tanggal 17 Agustus 1961 dibawah pemerintah presiden Soekarno dan dibuka untuk umum pada tanggal 12 juli 1975, tugu ini dimahkotai lidah api yg dilapisi lembaran emas yg melambangkan perjuangan dan sukarelaean pahlawan kita dulu..

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) Thank you for reading my post .. jgn lupa di emoticon-Rate 5 Star dan dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gann !! emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Diubah oleh adeahmadfaisal2 28-02-2013 04:29
0
4.6K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.