Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jogabrowserAvatar border
TS
jogabrowser
Sekolah Dasar 6 tahun ala Indonesia
Selamat Malam Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus

Sesuai judul gan SD 6 tahun ala indonesia

Pada DAsarnya sekolah itu poenting ya gan yah emoticon-Smilie , pernah gak terpikirkan ada hal yang salah pada saat kita sekolah dulu ? kasarannya gini gan tentunya para kaskuser disini di indonesia tentu penah MAAF! ada yang gak naik kelas, nilai merah , dan gk pernah ranking kelas termasuk ane emoticon-Big Grin But anak2 sperti itulah yang rata2 sukses ( nggak ya gan ? ) , trus anak2 yang sukses di sekolahnya ranking 1 trus sampai dia lulus, ane juga gk bisa ngatain si anak ini ntar bisa sukses juga gan emoticon-Smilie BUT yang ane perhatikan di lingkungan ane anak sprti itu, kja juga pegawai biasa saja WHYY??? ya karna MASA DEPAN tidak di tentukan di Sekolah.

So, anehnya disini gan, kan bnyak tuh guru2 mata pelajjaran apapun jenisnya klo kita ambil contoh guru Matematika kita tes Geografi ane yakkin guru matematika tadi gk akan sanggup mengerjakan soal geografi. dan sebaliknya Guru Geografi kta tes Matematika tentu tidak 100% bisa.
SO, kalau gurunya aja nguasain satu Matpel knpa kita harus menguasai semua mata pelajaran emoticon-Cape deeehh
ya ane pikir juga sebagai dasar, namanya juga sekolah dasar emoticon-Big Grin
BUT kembali ke Guru kita masing2 ketika dia dewasa dia sadar gk semua ilmu kepakek saat dia / guru kita kecil dulu juga sekolah kya kita2.

Ya itulah manusia gan, gak ada yang sempurna menguasai dalam segala hal, bgtitu juga murid2 itu sendiri gk kan menguasai secara baik. dulu ane sempat ujian atau belajar Peta Buta , tapi sekarang ane gak kerja sebagai pemandu wisata emoticon-Ngakak

Sekarang Menurut agan apakah di indonesia masih terus akan seperti ini? mengapa sejak kecil gk di sekolahkan menurut kesenengannya atau keahliannya dari anak2 tersebut. mungkin SD bisa dikurangin maksudnya jika anak ini menyukai hal2 berhitung tentunya pihak sekolah memberikan pljaran matematika lebih banyak porsinya.( Kuliah Dini ) dijuruskan sejak kecil , jadi mungkin terbentuknya lebih sempurna ketika dia mulai bernjak dewasa. ketimbang di suguhin bgtu bnyak pljaran yang suka gak suka anak ini harus bisa bluum lagi klo gak naik kelas , nilai merah harus di marain ortu dulu dan bla....bla....bla...!

Ada sih yang hebat bisa nguasain smua , tapi percaya atau tidak ktika anak ini dewasa kreatifitasnya berkurang kemudian otomatis otak kanan tidak akan bisa baik WHY? krna yng di pake otak kiri aja yang isinya ngfalinnn bnyk pljaran 6 tahun. dan akhirnya bukan pintar atau cerdik tapi jago menghafal emoticon-Big Grin
rata2 anaksperti ini pljaran seni atau olah raga mungkin ada nilai yang gk mncapai target .

Pesan ane buat agan2 yng masih sekolah SD-SMA , klo nilai ente misalnya seni rupa bagus trus matematika jelek, minta ortu lessin seni rupa jgn les harian speti Matematika, Bhs inggris dll.

Jadi bakat agan terbentuk sejal kecil bukan di paksain hal yang agan gak suka.

Coz nilai UAS,UAN ente gk menentukan masa depan ente bsok kedepannya jadi orang sukses.
so , kuncinya kembali ke orang tua gan, klo ada yang nilai jelek jagn di paksain harus bagus klo emang ente gk bisa gan. justru ortu harus mendukung mata plajaran yang bagus. Gak naik kelas gk bakal hncur masa depan agan. yang hancur gak naik kelas malah bunuh diri , gak lulus SD - SMP - SMA , bunuh diri justru mreka yang hancur emoticon-Big Grin

MASA DEPAN ANDA TERGANTUNG BANGAIMANA ANDA BERSOSIALISASI DAN MENAMBAH PENGETAHUAN YANG ANDA SUKA.
BUKAN DARI NILAI RAPORT.dan WARNA MERAH BISA MENJADI SIMBOL KESUKSESAN KARNA BERANI

salam sukses, jika berkenan boleh donk bagi emoticon-Cendol (S)

semoga gak repost juga gan emoticon-Smilie



0
1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.