Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bobysnowAvatar border
TS
bobysnow
[Mega] Ajak Jokowi Kampanye di Pilgub Sumut
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sedang jadi bintang kampanye PDIP. Setelah sukses mendongkrak suara Rieke-Teten di Pilgub Jabar, Jokowi akan dibawa ke Pilgub Sumut.

Pilgub Sumut digelar 7 Maret 2013 mendatang. PDIP mengusung pasangan cagub Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi. PDIP secara resmi telah meminta Jokowi ikut menjadi jurkam.

"Permintaan sudah ada resmi ke Jokowi sebagai kader partai bukan sebagai gubernur. Minggu lalu pun sudah ada tapi Jokowi sakit flu," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo kepada detikcom, Rabu (27/2/2013).

Jokowi akan mendampingi Ketua Umum PDIP kampanye di dua titik di Sumut, kehadiran Jokowi diharapkan bisa mendongkrak suara Efendi. Jokowi gubernur dari PDIP yang paling fenomenal setelah sukses menggulung Fauzi Bowo di putaran dua Pilgub DKI.

[Mega] Ajak Jokowi Kampanye di Pilgub Sumut"Minggu ini Ibu Megawati kampanye di 2 titik di Sumut bersama Rano Karno dan Rieke Pitaloka, Jokowi juga ikut ditugaskan," kata Tjahjo.

Lalu bagaimana perizinan Jokowi ke Mendagri? "Belum tahu, kan beliau ada proses izin juga, tapi kalau hari Minggu kan hari libur, bisa saja kalau sehat," pungkasnya.

Ada 5 pasang cagub di Pilgub Sumut. Yakni nomor urut 1 Gus Irawan Pasaribu-Soekirman, (2) Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi, (3) Chairuman Harahap-Fadly Nurzal, (4) Amri Tambunan-RE Nainggolan dan (5) Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi.

Spoiler for Link sumber:


----- Commentar ----
Kasihan Pak Jokowi, bu Mega gak ngerti kalo kerjaan nya pak Joko banyak banget. emoticon-Berduka (S)
0
2.5K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.