- Beranda
- The Lounge
tolong bantu deh yaa .
...
TS
acillee123
tolong bantu deh yaa .
ada cewe yang suka si cowo, dan si cowo itu juga suka sama cewe. tapi si cewe itu malah menjauh dari si cowo itu dengan alesan ingin lupain perasaan suka nya dan karna merasa gak enak sama temen sekelasnya, karna temen sekelasnya si cewe itu adalah mantan dari si cowo itu . ya tapi yang namanya perasaan gak bisa di bohongin kan dan lagi pula si mantanya cowo itu juga udah lupain si cowo itu, jadi gak salah kan kalau si cewe yang suka sama si mantan temen sekelasnya itu deketin si cowo ? minta pencerahan nya gan .
yang baik bagi
dan
makasih gan jangan lupa comeng .
yang baik bagi
dan
makasih gan jangan lupa comeng .
0
835
6
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya