Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marSENSORAvatar border
TS
marSENSOR
[Mantap]Nur Mahmudi Bela Istri yang Masuk Kantor Wali Kota Kala Berlaku ODNC
Nur Mahmudi Bela Istri yang Masuk Kantor Wali Kota Kala Berlaku ODNC

Jakarta - Wali Kota Depok Nur Mahmudi membela sang istri Nur Azizah Tahmid yang masuk ke kantor wali kota kala diberlakukan aturan one day no car (ODNC) di balai kota. Nur Mahmudi beralasan istrinya masuk kategori yang dibolehkan untuk masuk.

"Pengecualian diberikan kepada, 1. Tamu atau mitra Pemkot yang perlu mendapat perhatian dan pelayanan khusus. 2. Orang sakit dan Cacat. Terkait PKK atau istri Walikota, termasuk dalam kategori pengecualian nomor 1," kata Nur Mahmudi dalam penjelasannya yang diterima detikcom, Selasa (26/2/2013).

Nur Mahmudi menegaskan, aturan ODNC ini awalnya berlaku untuk pimpinan wali kota Depok. Namun, setelah memperhatikan konsistensi para pimpinan, wali kota dan wakil wali kota tidak pakai mobil dinas, bahkan tidak pakai mobil pribadi, tapi pakai ojek, angkot, sepeda motor, KRL, dan bajaj maka aturan diperluas.

Nur melanjutkan, Asisten Ekbangsos melakukan rapat evaluasi pelaksanaan gerakan ODNR dan ODNC dan menghasilkan kesepakatan untuk memperluas pelaksanaan ODNC di Kota Depok, yakni seluruh PNS tidak menggunakan mobil pribadi.

"Serta para OPD mengimbau kepada masing-masing stake holders-nya jika datang ke balai kota pada hari Selasa tidak menggunakan mobil pribadi, dianjurkan menggunakan transpostasi umum atau sepeda motor," jelas Nur Mahmudi.

istri Nur Mahmudi, Nur Azizah Tahmid pada hari ini dengan mengendarai Kijang Innova masuk ke kawasan balai kota. Padahal setiap hari Selasa diberlakukan ODNC. Gerbang balai kota biasanya dijaga Satpol PP, mobil tak diperkenankan masuk. Tapi hari ini Nur Azizah bisa masuk. Alasannya dia bukan PNS.

(mok/ndr)

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/26/184324/2180449/10/nur-mahmudi-bela-istri-yang-masuk-kantor-wali-kota-kala-berlaku-odnc?9922022"]sumber[/URL]

ya bela lah kalo ga ga dikasih jatah tar malem emoticon-Najis emoticon-Najis
Diubah oleh marSENSOR 26-02-2013 12:12
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.9K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.