guardiannewsAvatar border
TS
guardiannews
Kemaluan Anaknya Kecil, Ibu Ini Tega Bunuh Buah Hati
VIVAnews - Seorang ibu rumah tangga berinisial RP, 34 tahun, tega membunuh anak kandungnya sendiri yang bernama Viki Rizka (9) karena kesal. Menyesali perbuatannya, dia kemudian menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan peristiwa itu terungkap siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Insiden terjadi di rumah pelaku di kawasan Klender, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Modus pembunuhan sementara pelaku malu dengan kemaluan anaknya yang sehabis disunat semakin kecil," ujar Rikwanto, Selasa, 26 Februari 2013.

Menurutnya, pelaku membunuh dengan cara mengikat tangan anaknya. Lalu kepala korban dibenamkan di ember bak kamar mandi. Setelah tidak bernafas, Viki diangkat dan dilap. Korban langsung dipakaikan baju.

Setelah itu, pelaku menjemput anaknya yang lain ke sekolah. "Kemudian pelaku datang ke polres menyerahkan diri dan melaporkan bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya," kata Rikwanto. (eh)

http://metro.news.viva.co.id/news/re...unuh-buah-hati

sebenernya size doesnt matter buat kita orang asia sih .. tapi ni ibu keterlaluan kalo cuman gara gara ginian .. sunat itu bukan buat memperbesar tapi membuat gampang dibersihkan ...

keuntungannya sunat = gampang dibersihkan palkonnya
kerugian sunat = dikupluk penuh dengan syaraf klimax .. yang mana kalo sudah ereksi atau bonner itu bisa membuat seorang pria tahan lebih lama setelah nembak atau sebelum nembak ..dan keuntungan dari pada yang tidak bersunat kulit kupluk yang akan tertarik kebawah membuat tebal batang makin bertambah dikit . yg disisi lain memuaskan lawan jenis ..

al hasil gw ga jadi sunat .. soal ngebersihinnya ada cara caranya ..
0
4.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.