• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agar Istri Bisa Orgasme Setiap Bercinta (untuk yg udah menikah) :P

triagungnugrohoAvatar border
TS
triagungnugroho
Agar Istri Bisa Orgasme Setiap Bercinta (untuk yg udah menikah) :P
Sebelumnya ane mintaa maaf gan , ini buat yg udah punya istri aja ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalo yg belum sebatas pengetahuan JG boleh , tapi jangan di praaktekin ya . emoticon-Kiss



Orgasme adalah satu hal yang paling ingin dirasakan oleh setiap perempuan, namun di beberapa penelitian yang sudah dipublikasikan, banyak wanita tak bisa merasakan orgasme saat bercinta. Penyebabnya selain dari diri sendiri, juga karena kesalahn-kesalahan dari pasangan mereka.

Kesalahan terbesar yang dilakukan pria saat bercinta adalah tidak lebih dulu memberikan wanita orgasme sebelum penetrasi. Banyak pria yang ingin cepat dan mudah dengan langsung memasukan penis, melakukan foreplay dengan terburu-buru atau terlalu sebentar sebelum mereka penetrasi. Padahal saat sudah penetrasi, pria akan menjadi lebih fokus pada dirinya sendiri. Inilah yang akhirnya membuat wanita tak mendapat kesempatan untuk orgasme yang akhirnya merasa kurang terpuaskan.

Perlu dikerahui, banyak wanita tidak bisa meraih orgasme hanya dengan penetrasi. Kesempatan wanita meraih klimaks melalui penetrasi mungkin terjadi jika mereka sebelumnya sudah mendapatkan orgasme melalui stimulasi saat pemanasan. Ketika wanita bisa mendapatkan orgasmenya melalui penetrasi setelah sebelumnya melalui stimulasi tersebut, berarti dia merasakan orgasme ganda.

Untuk orgasme ini, beberapa wanita bisa merasakan orgasme berkali-kali saat bercinta atau disebut multiple orgasm. Berbeda dengan para pria, mereka cenderung akan loyo jika sudah 1 kali orgasme tercapai.

Agar kegiatan seks bisa berakhir sama-sama puas, ada baiknya ikuti beberapa saran berikut!

Berikan waktu untuk wanita

Untuk membuat istri bahagia saat bercinta, suami perlu kembali ke cara kuno yaitu dahulukan wanita. Dalam bercinta, cobalah para suami untuk mengalah dan memberikan istri mereka orgasme dulu, sebelum mereka sendiri mencapai ejakulasinya.

Kenapa harus wanita yang lebih dulu mencapai orgasme? Seperti yang sudah dijelaskan diatas, wanita tidak semuanya bisa orgasme saat penetrasi dan penelitian membuktikan bahwa 75% pria bisa ejakulasi hanya dalam dua menit. Semetara wanita membutuhkan waktu setidaknya 21 menit atau lebih lama untuk orgasme.

Berikan semua sentuhan

Selama ini para pria ingin yang mudah dan cepat saja saat bercinta dengan pasangannya. Oleh karena itulah mereka hanya menyentuh di area yang itu-itu saja di tubuh pasangannya. Biasanya pria hanya menyentuh area luar vagina saja saat memberikan foreplay. Padahal g-spot persisnya berada di 2-5 cm dari lubang vagina. Saat titik itu disentuh, wanita akan merasakan sensasi tersendiri.

Mainkan Klitoris

Klitoris merupakan area yang sangat sensitif dengan sentuhan. Banyaknya ujung saraf dalam klitoris menyebabkannya menjadi sangat sensitif terhadap sentuhan atau tekanan langsung atau tidak langsung. Setidaknya ada lebih dari 8.000 syaraf di sana. Jadi cobalah stimulasi area tersebut dengan lembut dan perlahan. Tapi di awal foreplay, jangan buru-buru menuju ke area tersebut. Mulai dengan menyentuh area payudara setidaknya sekitar 10 menit.

Ts mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Maaf kalo treed ane agak emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
0
16.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.