rawingkolotAvatar border
TS
rawingkolot
SETUJUHKAH AGAN INDONESIA MENJADI TEMAPAT PENAMPUNGAN IMIGRAN
SETUJUHKAH AGAN INDONESIA MENJADI TEMAPAT PENAMPUNGAN IMIGRAN

Imigran yang berada di Indonesia pada tahun 2013 awal mencapai 876.460 jiwa Imigran-Imigran itu tersebar hampir di seluruh Provinsi Di indonesia, mereka Berasal dr AFGANISTAN, PAKISTAN, IRAN, IRAK dan SRILANKA. penyebaran terbanyak berada di JawaBarat, DKI Jakarta, JawaTimur, JawaTengah, NTB dan NTT. Hal ini sungguh sangat Ironi karena Menambah beban negara dengan Menmberikan sebagian Hasil pajaknya Untuk Imigran hal ini menjadi dampak di mayarakat Indonesia yang notabene masih di bawah garis kemiskinan dan membutuhkan bantuan pemerintah.

International Organization Migration (IOM) sendiri dengan sengaja Memasukan Para IMIGRAn tersebut ke Indonesia karena Mempunyai Kepentingan BIsnis dengan memasukan IMIGRAn tersebut ke indonesia. sungguh sangat Ironi bila kita mendengar banyaknya IMIGRAN yang berada di Indonesia. dan Pengawassan dari aparat terkait dan DIRJEN IMIGRASI terkesan lemah penindakannya kepada Para IMIGRAN, banyak PAra Imigran yang latar belakangnya adalah Gerilyawan, MILITAN, dan Pengguna, Pembuat narkoba. imigran yang berada di indonesis kebanyakan AtHEIS dan yahudi dilihat dari kegiatan mereka yang tak pernah beribadah dan alasan yang lainnya. kedatangan mereka dibantu OLEH iom yang menyediakan tempat transit dan tempat tinggal Imigran - Imigran.

dampak dari kedatangan IMIGRAN :
- dampak negatif di lingkungan warga sekitar yang dekat dengan kontrakan IMIGRAN -> Hampir setiap malam para IMIGRAN tersebut bermabuk - mabukan bermaksiat, dan melakukan pelecehan seksual kepada warga sekitar baik wanita maupun laki laki dan PEnyebaran Narkotika berbagai jenis dikarenakan mereka sering berpesta pada malam hari emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

-Dampak sosial untuk warga Indonesia adalah lahan pekerjaan diambil alih oleh para IMIGRAN tersebut, sebagai contoh salah satu pabrik tekstil dan garmen hampir seluruh pekerja merupakan imigran yang berasal dari Afganistan, pakistan dan srilanka mereka mask kerja cuma bantuan dari IOM dan tanpa ijazah dan tenapa Rekrutmen karyawan. hal ini yang membuat sempitnya lahan pekerjaan di indonesiaa khususnya JAWABARAT. satu lagi sebuah resto seluruh pekerjanya merupakan IMIGRAN dari Afganistan, Pakistan dan IRAN. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

-dampak lainnya mereka kebal HUKUM terhadap Hukum di Indonesia ini hal yang membuat aneh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) contohnya : kemarin ada kejadian IMIGRAN mencuri sebuah Motor dan alat elektronika dari sebuah rumah dekat kontrakan IMIGRAN tetapi setelah ketahuan para IMIGRAN di bebaskan tanpa ada alasan sedikit pun dari pihak Kepolisian. Ini jelas berbeda dengan pencuri PIRING yang di hukum 1 tahun penjara. dan beberapa kali terjadi pelecehan seksual dan tanpa sebab jg IMIGRAN yang menjadi tersangka di bebaskan juga.

apakah kita sebagai rakyat INDONESIA harus berdiam diri saja dengan adanya IMIGRAN itu ? dan iNfo yang terbaru tentang IMIGRAN TIMUR TENGAH mereka membangun sebuah KOMUNITAS yang berdampak pada stabilitas keamanan di JAWABARAT karena mereka PARA IMIGRAN tersebut Ingin mendirikan sebuah negara di INDONESIA khususnya JAWABARAT ini hal ingin dilakukan oleh IOM, karena IOM sebuah LSM yang tak mendapat perlindungan secara RESMI oleh PBB.

ane tunggu komengnya dari agan dan aganwati. apapun komen agan aakan ane terima . emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh rawingkolot 26-02-2013 17:25
0
3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.