Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yamato.djAvatar border
TS
yamato.dj
Mobil Super Mewah dan Anti-bom
Quote:


Spoiler for Bukti no repost:


Mobil Anti BOM ala Lexani Motorcars


Bagi kebanyakan dari kita, khawatir tentang seberapa baik mobil lapis baja pada umumnya bukanlah hal yang serius dipikirkan. Namun untuk orang yang super kaya dan terkenal yang mengandalkan perlindungan pribadi sekelas militer, atau diktator aneh, pastilah memerlukannya.

Lexani Motorcars adalah salah satu perusahaan terbaik dalam bisnis membuat kendaraan lapis baja yang mampu menahan apapun mulai dari paparazzi yang mengganggu hingga senjata AK47.

Spoiler for Look O.o":



Faktanya SUV Toyota Sequoia yang istimewa dari California ini dapat menahan ranjau darat dan ledakan granat. Mobil ini juga memiliki interior mewah.

Berapa harga mobil anti bom Toyota Sequoia buatan Lexani Motorcars?

Spoiler for Jangan Kaget:



Mobil apa lagi yang dimodifikasi oleh Lexani Motorcars?


Lexani juga memodifikasi Cadillac Escalade, GMC Yukon, Lincoln Navigator dan Mercedes-Benz Sprinter minibus, Mobil tersebut dilengkapi dengan perlindungan yang akan mempermalukan kendaraan militer lapis baja.

Terdapat 55 lapisan Kevlar antipeluru untuk atap, kaca balistik setebal 7,7cm yang akan menghentikan peluru senapan kaliber 63mm yang berkecepatan 3181km/jam, 'bahan yang ultra keras' baja untuk pilar A, B, C dan D , dan bahan dengan kekuatan yang sama dengan Kevlar dan komposit keramik di firewall armour.

emoticon-Matabelo

Engsel pintunya bahkan lebih berat 60% dan di atas massa perlindungan tambahan. Bukan hanya itu, Lexani akan memasang lantai yang dapat menahan ledakan granat dan ranjau darat, yang mungkin menggunakan lebih banyak karbon dan Kevlar, meskipun resep untuk itu masih menjadi rahasia.

Lexani menambah panjang mobil standar hingga 66.04cm sehingga akan ada ruang lebih untuk berbaring. Dan memiliki tenaga 163hp dengan konsumsi bahan bakar 34,9mpg.

Buat type Cadillac Escalade memiliki tenaga 403hp dari mesin 6,2 liter V8 dengan konsumsi BBM 18mpg. Mobil ini juga memiliki bobot hingga 2.490 kg, jadi jangan terkejut melihat konsumsi bahan bakarnya yang boros

Jika Agan-Agan ingin tidur di dalam kendaraan dalam waktu yang lama, Lexani menyediakan tempat tidur. Jangan berpikir tempat tidurnya bergaya tentara atau ranjang, Tempat ini dibuat untuk Agan dan sista beristirahat dengan gaya mewah. Lihat saja TV itu.

* Bisa Tepar di Tempat dengan Selamat emoticon-Ngakak
emoticon-Malu (S) jng Wohoo ya...

Untuk yang Minibus
Lexani mengubah kendaraan pengangkut menjadi rumah bergerak. Bahkan kamar mandinya lengkap dengan toilet keramik dan lantai marmer.

Spoiler for Versi Minibus:


Lexani Motorcars dikenal sebagai perusahaan yang mengerti cara terbaik untuk melindungi Agan-agan
*Bgitu katanya

Spoiler for Mobil Saya Nih..... *Ngarep /:)/:



Quote:


Quote:


Quote:


maaf-maaf y jika ada kesalahan
source: Msn Otomotif
Selamat Malam
Diubah oleh yamato.dj 26-02-2013 11:47
0
3.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.