Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adii.003Avatar border
TS
adii.003
Jangan Abaikan Hal Kecil !!
Assalamu'alaikum.
Kali ini mau share aja nih gan. Mudah2an bermanfaat. Kalau boleh mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star nya gan. Langsung :sundul gan emoticon-Cool

Semua yang besar, berawal dari hal-hal kecil terlebih dahulu. Tidak akan ada besar jika tidak ada kecil, karena besar dan kecil itu berpasangan. Nah jika agan ingin besar dalam segala hal, maka jangan lupakan hal-hal kecil.

Banyak hal-hal kecil yang bisa membuat kita menjadi besar. Contohnya saja cara berpakaian, cara makan, minum, buang sampah, disiplin waktu, dsb. Jika semua itu digabung, akan menjadi hal yang besar gan! Selain itu, juga indah.

Orang-orang sukses, seperti Thomas A. Edison (tau kan gan? Orang yg pertama kali menemukan lampu), melakukan hal2 kecil untuk jadi besar. Dia tidak pernah menyia-nyiakan waktunya. Setiap waktu, dia selalu membaca. Dalam eksperimennya, dia gagal 10.000 kali! Tapi dengan kegigihannya, dia berhasil menemukan benda yang sangat bermanfaat bagi dunia ini.

Komik jepang banyak disukai oleh seluruh pencinta komik di dunia. Para ilustrator komik2 itu mengerjakan komik2nya sampai pada hal-hal kecil. Juga di Jepang, diterapkan budaya "kerja keras adalah suatu kebanggaan".

Kesimpulannya, jika Agan ingin menjadi orang yang besar, jangan abaikan hal2 kecil. Jika agan ingin jadi orang kaya, mulai menabung dari sekarang. Sehari seribu juga kalau udah setahun jadi 365 ribu. Jika agan ingin jadi orang pintar, rajin-rajinlah baca buku. Ingatlah selalu pepatah ini gan! Insya Allah agan akan sukses emoticon-Big Grin

"Sedikit sedikit, lama-lama menjadi bukit"

Semoga thread saya ini bermanfaat bagi saya sendiri dan bagi agan2 sekalian. Salam kaskuser! emoticon-I Love Kaskus
0
1.5K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.