freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Tidak Akan Ada Mode Multiplayer Dalam Bioshock Infinite!

Hallo Semua,

Mungkin bagi sebagian besar gamers, bermain secara bersama-sama secara multiplayer online lebih menyenangkan dibandingkan dengan bermain secara single player. Tidak hanya mengasyikan, bermain online pastinya membuat game menjadi lebih seru, kita bisa mendapatkan teman, dan juga mendapatkan pengalaman yang berbeda dari ketika kita bermain single player. Benar begitu guys? Tapi sepertinya hal tersebut harus kita pendam dalam-dalam nih dalam game seri terkenal yang rencananya akan diluncurkan sebentar lagi yaitu Bioshock: Infinite.



"Bioshock Infinite tidak akan menampilkan lagi Multiplayer mode", hal itu lah yang disampaikan oleh pembuat serial Bioshock Ken Levine. Sang Developer Irrational Games diketahui telah bekerja pada mode multiplayer beberapa awal tahun ini. Levine mengumumkan pada Agustus bahwa setidaknya dua dari telah dipotong. Seperti yang telah dibocorkan oleh media internasional game yang mendapati pertanyaan fans di Twitter, dimana fans tersebut bertanya tentang Multiplayer Bioshock Infinite, tapi Kevin menjawab dengan akun twittternya dengan jawaban "No Multi".

Sang developer telah bekerja kepada mode baru Bioshock Infinite bernam Spec Ops Mode. Dimana nantinya pada mode ini secara bersamaan 4 player bisa menyelesaikan stage secara brutal dan menyusun kerja sama dalam mode single player loh! Selain mode multiplayer yang dihilangkan nih guys, mode lain bernama A tower defense Style mode juga ikut dihilangkan. Mode tersebut digantikan dengan mode Steampunk Arcade Machine. Dimana dalam mode tersebut kalian menyusut menjadi mini, mengendalikan mainan dan bertempur dengan pemain lain. Cukup menyenangkan bukan?





Jikalau nantinya mode multiplayer akan diadakan, sepertinya game Bioshock: Infinite akan mengalami penundaan hingga awal 2013 mendatang dan tentu saja hal ini membuat para fansnya kecewa lagi setelah sebelumnya Bioshock: Infinite ini telah ditunda. Seperti yang kita tau nih guys bahwa pada seri Bioshock 2, mode multiplayer ada dan membuat rating game ini cukup naik dan terkenal. "Original Bioshock menghindar mode Multiplayer". Itulah keputusan yang diambil Levine dalam penggarapan baru Bioshock.



Well, jika memang mode Multiplayer ini sudah tidak ada, kenapa harus bingung? Sang Developer saja sudah membuat mode baru bernama Specs Ops, dimana secara bersamaan 4 orang bisa langsung bermain dalam satu stage. Apa yang harus dikeluhkan lagi ya? Tampaknya memang keputusan ini sudah bulat diputuskan oleh sang pembuat Bioshock Levine. Tentu saja kita mau tidak mau harus menurutinya nih, ya kan? Yah mau ada mode multiplayer atau tidak, game pastinya akan tetap berjalan seru jika kita memainkannya dengan cermat.

Bagi kalian yang sudah biasa bermain Multiplayer online, mungkin memang agak mengalami kekecewaan nih, tapi what the hell? Game is still fun when you play with your friend. Game is just not about online. It's about fun and how you play the game. So, enjoy it.

News Powered By Portal Indonesiaamers.
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.