Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jogjalairngAvatar border
TS
jogjalairng
Mindset Lama [Mendekati Wanita] Yang Kejam
SELAMAT DATANG DI THREAD JOGJALAIR NG
KASKUSER YANG BAIK ADALAH KASKUSER
emoticon-Rate 5 Star& POST KOMENTAR


ARTIKEL INI TS COPAS DARI BLOG KAMI www[titik]priaidamanjogja[titik]blogsp*t[titik]com
Ane Cuma mau sedikit berkomentar membahas pernyataan saya di Forum JLNG tentang Mindset Lama yang salah dari sahabat-sahabat JLNG. Kebetulan akhir-akhir ini saya sering banget jalan bareng para sahabat JLNG. Dari situ saya banyak dapat pertanyaan, cerita-cerita dari sahabat, yang membuat saya tertarik untuk di share di blog, karena ane rasa yang bakal ane share ini tidak hanya terjadi di sahabat komunitas ane aja, tapi mungkin juga Agan-agan di kaskus

Kebetulan waktu itu kita rame-rame jalan ke pameran computer, disana saya ketemu dengan 2 wanita, mantan teman kerjaku. Yang satu kalo ane rate 1-10 nilainya 8 lah dan kebetulan saat itu dia jalan dengan cowok yang bisa dibilang kalah ganteng dari salah satu temen ane yang dateng bareng ke pameran, nah dia bertanya “kok bisa ya ceweknya cantik tapi cowoknya biasa, bahkan secara fisik dan penampilan (fashion) kurang serasi”. “KOK BISA?? Padahal kan sudah dijelasin oleh RONALD FRANK (mungkin sebagian besar agan kenal, paling tidak pernah denger namanya, seorang pakar romansa sekaligus founder PENCINTWANITA[titik]COM dan PERIHALCINTA[titik]COM beribu-ribu kali di artikel bahkan di seminar/kelasnya. "TINGGALKAN MINDSET LAMA KEJAM. Ingat, wanita bertindak berdasarkan Emosinya bukan dengan Logika kita.

Salah satu cerita dari ane:
Kebetulan ane pernah menjalin hubungan dengan seorang Wanita yang menurut temen-temen ane dia cantik. Ini Cewek banyak banget Cowok yang ngejar ngejar dia (bukan karena dia banyak utang loh ya.. Ane dengernya dari temen-temen dia.Terus liat di buku album fotonya dengan mantan – mantan dia, mmm.. semuanya cakep & putih, jujur sih lebih cakep dari aku semuannya hehehe.. Kebetulan pacar ane orangnya kalo ngomong Blak-blakan (terus terang banget). Dia satu-satunya wanita yang bisa dibilang terlalu jujur ke ane hehehe.
Jadi gini ceritanya : kebetulan ane sering banget nghabisin waktu bareng di tempat dia sambil nonton TV & tiduran di kasur/sofa. Nah kalo ane lebih sering focus liat ke TV, tapi kalo dia suka banget ngga liat ke TV malah mandangi ane sambil belai rambut & wajah ane, ngeliatin ane dalem-dalem.. Terus kalian tau ngga apa dia Tanya apa?? Pertanyaan yang sering dia ucapin adalah KOK BISA YA AKU SUKA & SAYANG MA KAMU.. PADAHAL KAMU TU ITEM, DLL (Sambil membandingi dengan mantan-mantannya yang cakep dan pake motor Cowok, waktu itu ane Cuma pake Mio jadul (sekarang pun ane masih pake itu emoticon-Hammer (S)). Batin Ane sih (ASEEM.. tapi cuek aja) Terus Biasanya ane jawab “YA UDAH PUTUS AJA”. Reaksi DIA ; “NGGA MAU.. KANGEEEN… [SAMBIL CIUM & MELUK KENCENG]
OK.. dari sini ane nyimpulin secara LOGIKA DIA, DIA PENGENNYA COWOK YANG PUTIH, CAKEP, PAKE MOTOR MACHO. TAPI SECARA EMOSI DIA NGGA DAPAT NINGGALIN ANE. Karena Emosi dia sudah ke Trigger sama ane. Jadi secara logika dia ngga tertarik sama ane tapi dia ngga bisa melawan EMOSI dia, Jadi tiap hari harus ketemu, kalo ngga ketemu telpon & sms terus..
So mulai sekarang tinggalkan MINDSET LAMA YANG KEJAM,
YAKIN DAN PERCAYA KALO KITA BISA DAPAT CEWEK CANTIK yang kalau agan rate 1-10, nilainya 8 atau 9, WALAUPUN KITA NGGA KAYA DAN TAMPAN…(kalo bisa sih jadi Kaya)
Biasanya dulu kita suka berpikiran negative kalo ada COWOK BIASA DAPAT CEWEK CANTIK, “Pasti Cowoknya Kaya, Pasti Conya pake Dukun nih dll." Mulai Sekarang jangan berpikiran negative kalo ada COWOK BIASA DAPAT CEWEK CANTIK.Ya siapa tau itu Cowok Anak Jogja Lair atau PIJ. Jadi kalo ada cowok biasa dapat cewek cantik jadiin sebagai MOTIVASI, DIA AJA BISA, kenapa KITA NGGA??



INFO dan KEGIATAN KOMUNITAS KAMI
CUKUP KLIK GAMBAR

Mindset Lama [Mendekati Wanita] Yang Kejam
Diubah oleh jogjalairng 25-02-2013 09:25
0
4K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.